Shaggy Scooby Doo Masuk Karakter di Jump Force

Baca Juga


Shaggy, memiliki kemampuan saiyan untuk mengalahkan musuhnya


Nama Shaggy masih terlintas dipikiranmu? Dimana Shaggy yang sangat penakut dan tubuh yang kurus dalam karakter Scooby Doo kini menjadi sosok personal yang sangat kuat.


Sebelumnya beredar sebuah Meme Shaggy dimana terdapat backsound lagu Ultra Instinct Goku ke salah satu adegan kartun Scooby Doo ketika Shaggy menghajar sejumlah penjahat.

Alhasil dari editan Meme tersebut, Shaggy sebelumnya dikabarkan akan masuk ke dalam game Mortal Kombat melalui sebuah petisi yang berisi lebih dari 370.000 suara, namun masih ditolak dari pihak develepor Mortal Kombat dan kini Shaggy masuk dalam dunia Jump Force.

Beatz dan Vaanrose merupakan dua orang modder yang berhasil mendesain karakter Shaggy dari tampilan teks dan suara dalam game Jump Force.

Shaggy memiliki kemampuan berubah menjadi Super Saiyan Blue. Seperti apakah penampilannya? Simak Videonya disini


close

UNTUK SAAT INI, ARTIKEL BLOG AKAN DITUTUPI. SEGERA KELUAR/CLOSE TAB INI ATAU TEKAN DISINI. JIKA ANDA TETAP INGIN MEMBUKA ARTIKEL INI, SILAHKAN TEKAN TOMBOL CLOSE. DENGAN ANDA MEMBUKA ARTIKEL KEMBALI, TANGGUNG JAWAB SEPENUHNYA MILIK ANDA, SAYA SUDAH PERINGATI UNTUK MENUTUP TAB INI. TERIMA KASIH. - ADMIN