Skill Ultimate Lancelot No Damage Mobile Legends

Baca Juga

Skill Ultimate Lancelot No Damage Mobile Legends

Dalam setiap permainan tentu memiliki bug, dari bug tersebutlah akan diketahui error atau kesalahan dalam program permainan tersebut. Bukan hal yang aneh jika dalam suatu game memiliki Bug, dari Bug tersebutlah suatu game di teliti kembali dan di sempurnakan. Hampir seluruh game online , mobile, memiliki bug dalam permainannya tersebut.

Seperti halnya yang akan StickAir bahas kali ini, Bug dalam Mobile Legends yang diketahui bukan hanya 1 ataupun 2. Hero Lancelot menjadi sasaran Bug kali ini di Mobile Legends.

Dimana Skill Ultimate dari Lancelot kali ini tidak menghasilkan damage apapun ke musuh. Bug ini akan muncul ketika musuh berada di dekat tembok dan Lancelot mengeluarkan skill ulti-nya yaitu, Phantom Execution.

Ketika Lancelot menghampiri musuhnya dan berhenti di ujung akhir area, maka tidak ada damage yang keluar. Namun apabila dalam kondisi normal damage akan keluar seperti biasanya.

Kondisi ini mungkin sangat fatal bagi pecinta ataupun pengguna hero Lancelot. Skill ulti lancelot yang diakui skill yang mematikan dengan damage yang lumayan tinggi sesuai dengan build equipmentnya, apabila tidak menghasilkan damage maka itu akan sangat fatal. Lancelot tidak akan mampu melawan musuh ketika dalam keadaan 1 by 1.


Untuk menghindari Bug Lancelot tersebut anda harus bertarung di luar area tembok. Apabila anda berada dalam area tembok anda harus melintasi musuh, Musuh tidak boleh berada dalam posisi ujung.
close

UNTUK SAAT INI, ARTIKEL BLOG AKAN DITUTUPI. SEGERA KELUAR/CLOSE TAB INI ATAU TEKAN DISINI. JIKA ANDA TETAP INGIN MEMBUKA ARTIKEL INI, SILAHKAN TEKAN TOMBOL CLOSE. DENGAN ANDA MEMBUKA ARTIKEL KEMBALI, TANGGUNG JAWAB SEPENUHNYA MILIK ANDA, SAYA SUDAH PERINGATI UNTUK MENUTUP TAB INI. TERIMA KASIH. - ADMIN