Senjata Terbaru Havoc Rifle Diriliskan Oleh Apex Legends

Baca Juga

Senjata Terbaru Havoc Rifle Diriliskan Oleh Apex Legends



Sebelumnya dikabarkan dengan kabar dari beberapa media bahwa Apex Legends akan melaunching senjata baru pertamanya yang dianamakan dengan Havoc. Havoc Rifle ini di rilis oleh pihak Game Apex Legends untuk senjata pertamanya. Havoc Rifle tersebut menggunakan energi ammo sebagai amunisinya.


Senjata Havoc Rifle merupakan senjata multifungsi dimana senjata ini bisa dijadikan sebagai assault rifle dan dapat dijadikan sebagai sniper rifle pula.

Tidak seperti senjata yang ada di Apex Legends pada umumnya, Havoc rifle ini dapat menggunakan attachment Hop-Up lebih dari satu.Selectfire Receiver Hop-Up memberikan kemampuan tambahan pada senjata Havoc dimana sebagai mode charge beam.


Spesifikasi Senjata




Dari data yang StickAir kumpulkan, Senjata Havoc Rifle tersebut merupakan sebuah assault rifle dengan kecepatan firing yang lumayan cepat.

Dengan Kapasitas sebanyak 25 peluru tanpa attachment sama sekali. Dengan damage yang dihasilkan sebesar 18 damage per tembakan ke area badan dan 36 damage per tembakan ke headshot.

Dibandingkan dengan senjata Hemlok yang memiliki damage yang sama, Havoc Rifle lebih efektif dengan kapasitas peluru yang lebih banyak dan firing yang cukup bagus.

Havoc Rifle ini nantinya akan memiliki dua mode tembakan dalam senjata ini yaitu Full Auto dan Charged Shot.
Full Auto dimana sama seperti dengan senjata lain dalam game ini, mode yang mampu mengeluarkan banyak peluru dengan firing speed yang lumayan tinggi seperti senjata Flatline atau R-301 Carbine.

Sedangkan Mode Charged Shot merupakan mode khusus untuk senjata Havoc Rifle ini. Mode ini mampu mendukung Havoc Rifle untuk mengeluarkan lima peluru sekaligus dalam satu kali tembakan dan menghasil damage sebesar 90 damage. Namun untuk metode ini anda membutuhkan attachment Selecfire Receiver.


Berdasarkan data, Havoc Rifle dapat menggunakan tiga slot attachment yang terdiri dari Hop-Up, Stock, dan Scope. Stock yang diguankan adalah Standard Stock bukan Sniper Stock. Scope yang digunakan masih belum begitu jelas dapat menggunakan Sniper Scope atau tidak.


close

UNTUK SAAT INI, ARTIKEL BLOG AKAN DITUTUPI. SEGERA KELUAR/CLOSE TAB INI ATAU TEKAN DISINI. JIKA ANDA TETAP INGIN MEMBUKA ARTIKEL INI, SILAHKAN TEKAN TOMBOL CLOSE. DENGAN ANDA MEMBUKA ARTIKEL KEMBALI, TANGGUNG JAWAB SEPENUHNYA MILIK ANDA, SAYA SUDAH PERINGATI UNTUK MENUTUP TAB INI. TERIMA KASIH. - ADMIN