Hemat Waktu Dengan Kirim Pesan Otomatis Di Whatsapp

Baca Juga

Kirim pesan chat di whatsapp secara otomatis - Semakin lama kemudahan dalam menggunakan smartphone semakain bertambah banyak seiring dengan adanya aplikasi-aplikasi baru yang bermunculan. Dengan tujuan mempermudah kita dalam menjalankan aktivitas sehari-hari. Salah saatunya aplikasi yang satu ini, yaitu yang bernama aplikasi sqedit. Pada aplikasi sqedit ini kalian dapat mengatur waktu dengan membuat jadwal untuk mengirimkan pesan whatsapp secara otomatis. Seperti contoh jika kalian sibuk atau sedang banyak tugas kalian bisa atur waktu untuk membalas atau memberikan informasi lewat whatsapp sesuai dengan waktu dan tanggal yang kalian inginkan. Sehingga nanti whatsapp akan mengirimkan pesan yang sudah kalian buat tadi secara otomatis kepada penerima sesuai yang sudah kalian setting tadi. Sehingga tidak ada kata terlambat lagi untuk membalas pesan chat bukan?

Nah untuk bisa menggunakannya kalian harus mendownload terlebih dahulu aplikasi sqedit. Kalian bisa mendownload aplikasi tersebut via google playstore dan aplikasi ini pun gratis alias tidak berbayar. Dimana sqedit ini akan membantu kalian membuat jadwal pengiriman pesan di whatsapp sesuai dengan keinginan. Sehingga aplikasi ini dinilai memudahkan dalam hal komunikasi kalian.

Selain digunakan untuk aplikasi whatsapp, aplikasi ini juga dapat digunakan untuk mengirimkan pesan seperti di email, facebook, sms dan mengatur pengingat pada panggilan.
Dan langkah-langkah cara untuk menggunakan aplikasi sqedit untuk membalas chat/pesan di whatsapp secara otomatis adalah sebagai berikut:

  • Pertama kalian harus download dan Install aplikasi sqedit. Dan kemudian buka aplikasi sqedit tersebut.
  • Selanjutnya pilih opsi whatsapp dari 5 pilihan yang tersedia. Dan jika sudah maka pilih done. Agar lebih jelasnya mengenai tampilan pada aplikasi sqedit, lihat gambar screenshot berikut ini .
kirim pesan chat pada whatsapp secara otomatis dengan sqedit

  • Kemudian beri izin akses pada aplikasi sqedit untuk mengakses whatsapp dengan menekan open setting. Seperti pada gambar yang dibawah ini.
    hemat waktu dengan aplikasi sqedit  

    • Setelah itu, aktifkan pada settingan aksesibilitas - sqedit - aktif
    cara mengirim pesan chat di whatsapp secara otomatis

    • Nah jika sudah, kalian bisa langsung mulai menulis pesan, memilih kontak, mengatur jam, mengatur tanggal sesuai dengan yang kalian inginkan. Dan jika sudah sesuai semuanya kalian pilih schedule. Untuk lebih jelasnya mengenai tentang langkah ini lihat gambar diberikut ini.
    cara mengatur waktu dengan membuat jadwal untuk kirim pesan whatsapp

    • Setelah itu maka Pesan yang sudah kamu jadwalkan tadi akan otomatis dikirimkan dan kalian akan mendapatkan notifikasi saat pesan sudah berhasil terkirim.
    aplikasi sqedit untuk mengirim pesan dengan otomatis di whatsapp

    Oke itulah langkah-langkah tentang bagaimana membuat jadwal pengiriman pesan whatsapp secara otomatis, semoga cara ini dapat mempermudah pengiriman pesan saat kalian sedang sibuk atau sedang banyak kegiatan atau tugas yang membuat kalian tidak sempat dalam membalas pesan chat pada whatsapp. Semoga artikel ini dapat bermanfaat dan terimakasih juga atas kunjungannya.
    close

    UNTUK SAAT INI, ARTIKEL BLOG AKAN DITUTUPI. SEGERA KELUAR/CLOSE TAB INI ATAU TEKAN DISINI. JIKA ANDA TETAP INGIN MEMBUKA ARTIKEL INI, SILAHKAN TEKAN TOMBOL CLOSE. DENGAN ANDA MEMBUKA ARTIKEL KEMBALI, TANGGUNG JAWAB SEPENUHNYA MILIK ANDA, SAYA SUDAH PERINGATI UNTUK MENUTUP TAB INI. TERIMA KASIH. - ADMIN