Cara Untuk Buat Best Nine On Instagram Yang Sedang Ramai Saat Ini

Baca Juga

Membuat best nine di instagram - Mungkin kalian saat melihat instagram banyak pengguna yang mengupload best nine photo on instagram bukan?. Memang benar pada akhir-akhir ini sedang trend di instagram sedang ramai dengan adanya best nine photo on instagram ini. Dipenghujung tahun biasanya akan muncul trend seperti itu. Best nine on instagram sendiri itu merupakan sebuah website yang memungkinkan kalian secara otomatis mengumpulkan foto atau kolase yang paling disukai di tahun 2017. Foto terbaik dengan jumlah like terbanyak dengan jumlah sembilan foto. Dengan demikian pengguna akan mengetahui 9 postingan foto dengan like terbanyak selama 12 bulan terakhir. Jadi dengan adanya fitur best nine on instagram ini kamu tidak perlu repot-repot untuk mencari postingan foto terbaik yang kamu miliki.
Bagi kalian yang baru mengetahui fitur ini, tidak ada salahnya untuk membuktikan dan mengetahui mana saja postingan dengan like terbanyak. Dan untuk caranya kalian bisa simak baik-baik ulasan di bawah ini.

Berikut inilah cara membuat Best Nine On Instagram :

  • Yang pertama harus dilakukan tentunya profil instagram kalian di setting dengan publik dan bagi kalian yang masih di sett privacy silahkan ubah dahulu ke publik untuk menggunakan best nine on instagram ini.
  • Setelah itu, selanjutnya silahkan masuk ke sebuah website https://2017bestnine.com/ untuk mulai mengaksesnya. Kemudian jika sudah, selanjutnya masukkan id instagram kalian. Jika sudah lalu pilih GET.

cara mudah untuk membuat postingan best nine di instagram

  • Setelah beberapa detik best nine on instagram akan memberikan pilihan photo untuk collage terakhir yang mencakup 9 foto terbaik dari tahun 2017. Seperti yang terlihat pada gambar yang ada dibawah ini.

fitur yang ramai di instagram yaitu best nine on instagram

  • Nah, jika kalian ingin membagikan hasil best nine on instagram silahkan simpan dahulu foto nya. Jika dengan smartphone bisa dengan cara klik gambar kemudian pilih download/unduh. 

    Jika kamu pengguna instagram tidak ada salahnya untuk mencoba fitur best nine on instagram ini, agar tidak ketinggalan dari teman-teman kamu.

    Akhir kata semoga artikel ini dapat bermanfaat bagi kalian dan jangan lupa bagikan juga artikel ini ke teman-teman mu yang lain agar mereka tidak kudet (kurang update). Sekian dan terimakasih telah berkunjung di blog ini.
      close

      UNTUK SAAT INI, ARTIKEL BLOG AKAN DITUTUPI. SEGERA KELUAR/CLOSE TAB INI ATAU TEKAN DISINI. JIKA ANDA TETAP INGIN MEMBUKA ARTIKEL INI, SILAHKAN TEKAN TOMBOL CLOSE. DENGAN ANDA MEMBUKA ARTIKEL KEMBALI, TANGGUNG JAWAB SEPENUHNYA MILIK ANDA, SAYA SUDAH PERINGATI UNTUK MENUTUP TAB INI. TERIMA KASIH. - ADMIN