Negara Produsen Smartphone Terbesar

Baca Juga


Smartphone nampaknya semakin canggih saja, Perkembangan teknologi menyebabkan smartphone berubah ubah bentuknya hingga spersifikasinya, Harga smartphone yang tergolong murah sebagai alat komunikasi memang sekarang banyak digunakan.

Berkembangnya teknologi membuat kebutuhan smartphone semakin meningkat, Smartphone memang menjadi trend dikalangan remaja sekarang, Lalu negara mana saja sihh penghasil smartphone terbesar?

Negara Dengan Produsen Smartphone Terbesar

1.) China
Negara dengan produksi gadget terbanyak ini memang menjadi negara terbesar  dalam memproduksi sebuah smartphone, Banyak produk smartphone yang ternama berasal dari negara ini seperti Xiaomi, ZTE , Oppo, Meizu Dan lain sebagainya. Produk berasal dari china tersebut rata - rata merupakan produk dengan harga terjangkau.


2.) Korea
Negara kedua penghasil smartphone adalah korea selain brand ternama seperti samsung, selain dikenal dengan negara dengan kecepatan tertinggi dunia korea juga merupakan penghasil brand produk ternama seperti samsung dan LG dua perusahaan ternama tersebut merupakan perusahaan teknologi yang sangat mumpuni dan terbaik didunia. 



3.) Jepang
Negara dengan sebutan negara sakura ini merupakan negara dengan teknologi maju didunia, Walaupun negara ini kurang produktif dalam smartphone namun jepang berhasil tenar didunia internasional, Produk brand yang produsen terbesar dijepang yaitu Sony dimana sony terkenal dengan teknologi canggihnya. 


4.) Amerika Serikat
Negara dengan perekonomian termaju didunia ini merupakan negara dengan produsen terbaik didunia dengan brand ternama seperti Apple. Apple yang terkenal dengan kemewahannya ini dilengkapi dengan berbasis iOS menjadikan smartphone ini terbaik didunia, selain itu teknologi dan perusahan ternama lainnya juga berkembang dinegara ini. 
close

UNTUK SAAT INI, ARTIKEL BLOG AKAN DITUTUPI. SEGERA KELUAR/CLOSE TAB INI ATAU TEKAN DISINI. JIKA ANDA TETAP INGIN MEMBUKA ARTIKEL INI, SILAHKAN TEKAN TOMBOL CLOSE. DENGAN ANDA MEMBUKA ARTIKEL KEMBALI, TANGGUNG JAWAB SEPENUHNYA MILIK ANDA, SAYA SUDAH PERINGATI UNTUK MENUTUP TAB INI. TERIMA KASIH. - ADMIN