Website Kementerian Agama Kalimantan Selatan Diretas Hacker!!!

Baca Juga

Kasus Peretasan Pemerintah Kembali Terjadi !! 

Kasus peretasan website pemerintahan kembali terjadi kali ini pelaku hacker dengan kodename .exh1m1th, Dari keterangan pelaku kamis (1/3/2018) pelaku melakukan aksi ini karena iseng saja, Namun tak tanggung tanggung pelaku hacker tersebut melakukan aksinya terhadap website kementerian agama kalimantan selatan. Berikut website yang diretas hacker tersebut :

http://kalsel.kemenag.go.id


Dari peretasan tersebut nampaknya pelaku tak hanya menitipkan file namun meretas tampilan asli website tersebut. Pelaku hacker dengan kodename .exh1m1th sebelumnya juga meretas beberapa situs pemerintahan bahkan juga merubah tampilan asli website tersebut.


Kodename lain yang tetcantum di website tersebut : f0xbase -ZEROONE-04- Crootz-ID - A999T

Nampaknya pelaku hacker tersebut berasal dari team ExploiterXeroTEAM yang akhir akhir ini menyerang situs pemerintahan.


Sampai kasus ini dirilis nampaknya belum ada tindakan dan perbaikan website tersebut. Dan ini perlu menjadi perhatian bagi pemerintah untuk selalu menjaga keamanan websitenya.
close

UNTUK SAAT INI, ARTIKEL BLOG AKAN DITUTUPI. SEGERA KELUAR/CLOSE TAB INI ATAU TEKAN DISINI. JIKA ANDA TETAP INGIN MEMBUKA ARTIKEL INI, SILAHKAN TEKAN TOMBOL CLOSE. DENGAN ANDA MEMBUKA ARTIKEL KEMBALI, TANGGUNG JAWAB SEPENUHNYA MILIK ANDA, SAYA SUDAH PERINGATI UNTUK MENUTUP TAB INI. TERIMA KASIH. - ADMIN