CherryBelle Menampilkan Diri Dalam Dunia ESports

Baca Juga

CherryBelle Menampilkan Diri Dalam Dunia ESports

Tidak mau kalah dengan JKT48, CherryBelle mengikuti jejak dari JKT48 yang membuat tim video game.
CherryBelle kini juga hadir dalam panggung game dengan tim ESportsnya. CherryBelle yang sebelumnya terkenal dalam GirlBand sekarang akan beralih ke dunia game. MegaKiss, nama team bagi CherryBelle untuk memasuki dunia ESports.

Nama Megakiss pula diambil dari plesetan kata "Mega Kill" yang terdapat dalam permainan ESports juga. Mega Kiss memiliki motto bahwa mereka yakin akan mampu menjadi panutan baru dalam dunia ESports untuk golongan cewek saat ini.

Sumber : KotakGame

Team MegaKiss dari CherryBelle ini disusun oleh 5 member, yaitu :
1. Cindy;
2. Jessica;
3. Crysta;
4. Emelyn; dan
5. Jesslyn


Sumber : KotakGame

Dengan menghadirkan bantuan dari Head Coach dimana Head Coach tersebut berasal dari dunia ESports juga dan memiliki latar belakang yang lumayan terkenal dan termasuk salah satu legenda di dunia game Indonesia dalam permainan DoTa Indonesia yaitu "LaKuCi".
close

UNTUK SAAT INI, ARTIKEL BLOG AKAN DITUTUPI. SEGERA KELUAR/CLOSE TAB INI ATAU TEKAN DISINI. JIKA ANDA TETAP INGIN MEMBUKA ARTIKEL INI, SILAHKAN TEKAN TOMBOL CLOSE. DENGAN ANDA MEMBUKA ARTIKEL KEMBALI, TANGGUNG JAWAB SEPENUHNYA MILIK ANDA, SAYA SUDAH PERINGATI UNTUK MENUTUP TAB INI. TERIMA KASIH. - ADMIN