Bocoran Steam, Winter Sale Steam Akan Segera Dimulai

Baca Juga

Bocoran Steam, Winter Sale Steam Akan Segera Dimulai

Jadwal dimulai dan akhir Sale Steam tahun ini telah dibocorkan secara online.

Jadwal Sale Steam untuk setiap musim seperti, Halloween, Autumn, dan Winter sales biasanya akan diumumkan oleh para developers melalui forum. Namun info seperti tersebut bukanlah rahasia yang akan bertahan lama.



Jadwal seharusnya dibagikan di internet dari akun Twitter. Sejauh ini Info yg dibagikan cukup akurat untuk bocoran jadwal Halloween, dan Autumn musim sebelumnya.



Menurut Info StickAir peroleh, Steam Winter Sale tahun ini akan dimulai pada tanggal 20 Desember 2018 dengan kemungkinan pada hari Kamis malam atau Jumat pagi di Indonesia. Jadwal berakhirnya jatuh pada tanggal 3 Januari 2019.

Bagi kalian yang berminat dan sering belanja di Steam, Jangan lupa catat tanggalnya dan siapkan mental anda sesuai keinginan anda.
close

UNTUK SAAT INI, ARTIKEL BLOG AKAN DITUTUPI. SEGERA KELUAR/CLOSE TAB INI ATAU TEKAN DISINI. JIKA ANDA TETAP INGIN MEMBUKA ARTIKEL INI, SILAHKAN TEKAN TOMBOL CLOSE. DENGAN ANDA MEMBUKA ARTIKEL KEMBALI, TANGGUNG JAWAB SEPENUHNYA MILIK ANDA, SAYA SUDAH PERINGATI UNTUK MENUTUP TAB INI. TERIMA KASIH. - ADMIN