Cara Mengganti Tema Chrome

Baca Juga





Hai ???

Maaf karena lama tidak update blog Ngganteng69 ini, dikarenakan kesibukan saya yang tidak bisa saya hindari. Di kesempatan kali ini saya akan memberikan tutorial cara mengganti Tema browser di Google Chrome.

Tema di Google chrome ini sebenarnya sudah disediakan oleh pihak Chrome sendiri ya teman teman.Tapi masih ada sedikit orang yang bingung untuk mengganti tema di Chrome Browser ini. Oleh sebab itu saya membuat artikel ini untuk membantu orang orang yang kesusahan dalam mengganti Tema di Chrome browsernya. Baik teman teman silahkan disimak baik baik langkah langkahnya, karena kita butuh kefokusan ya teman teman :v.

Untuk alat dan bahan hanya menggunakan Chrome Browser dan Jaringan Internet saja.
Jika belum punya chrome browser bisa download Disini
Untuk yang belum punya koneksi internet bisa beli paketan data atau cari cari wifi ya teman teman :v.

Baik berikut langkah langkah cara mengganti tema Chrome Browser

  1. Pastikan PC/Laptop Terhubung ke Jaringan Internet
  2. Masuk ke Chrome Web Store
  3. Di Kiri pencet kata "THEMES"
  4. Pilih tema yang menurut teman teman bagus
  5. Klik Tema yang diinginkan
  6. lalu Klik tulisan "Add to Chrome"
  7. Otomatis Tema akan browser akan mengganti sendiri
  8. Selesai :)
Berikut contoh tampilan Tema yang sudah terubah
Bagus bukan teman teman ?

Itulah tutorial mengubah tema chrome browser di PC ya teman teman. Semoga membantu untuk teman teman semuanya :)

Sekian dari saya terimakasih
Bye-bye... 
close

UNTUK SAAT INI, ARTIKEL BLOG AKAN DITUTUPI. SEGERA KELUAR/CLOSE TAB INI ATAU TEKAN DISINI. JIKA ANDA TETAP INGIN MEMBUKA ARTIKEL INI, SILAHKAN TEKAN TOMBOL CLOSE. DENGAN ANDA MEMBUKA ARTIKEL KEMBALI, TANGGUNG JAWAB SEPENUHNYA MILIK ANDA, SAYA SUDAH PERINGATI UNTUK MENUTUP TAB INI. TERIMA KASIH. - ADMIN