Cara Tarik Pesan di Aplikasi Line Messenger dengan Mudah

Baca Juga


Cara Tarik Pesan di Line - Salah satu aplikasi messenger yang populer di Indonesia adalah Line Messengger selain Whatsapp, BBM, dan Messenger. Line memiliki kelebihannya tersendiri yang membuatnya berebeda dengan aplikasi pesaingnya seperti Whatsapp yang saat ini tengah dalam puncaknya.

Line memiliki banyak fitur selain Chat dan Call yang membuat pengguna betah menggunakan aplikasi Messenger ini, fitur yang dimaksud seperti Timeline, Line Square, Line Store dan masih banyak lagi. Selain itu line messenger baru-baru ini juga mengeluarkan fitur terbarunya layaknya pesaingnya Whatsapp yakni fitur untuk menarik pesan yang salah kirim atau tidak jadi dikirimkan.

Tentunya fitur tarik pesan di Line ini sudah banyak ditunggu-tunggu pengguna setia line, pasalnya dengan fitur ini chat akan lebih lengkap dan kita tidak akan was-was lagi ketika salah kirim pesan atau ada pesan yang sebenarnya tidak ingin kita kirimkan.

Berikut ini adalah cara tarik pesan di Line messenger agar tidak ketahuan penerima pesan pesan yang kita kirimkan tersebut.

  1. Pertama kamu harus memiliki line dengan versi terupdatenya, jika belum kamu perlu mengupdatenya di play store kesayangan kamu.
  2. Setelah mengupdatenya, buka line dan pilih pesan yang ingin kamu tarik kemudian tekan dan tahan selama beberapa detik hingga muncul opsi-opsi, kemudian pilih opsi urung kirim, dan pilih urung kirim lagi dengan begitu pesan yang kamu kirimkan tadi akan terhapus dari ruang obrolan lawan chatting kamu.
Namun sayangnya fitur ini meminta pengguna yang menerima pesan yang ingin kita tarik menggunakan line versi terbaru juga, yang artinya jika versi line yang ada pada lawan chat kita tidak bisa melakukan penarikan pesan maka ketika kita menarik pesan, pesan akan tetap terbaca oleh lawan chat kita.
close

UNTUK SAAT INI, ARTIKEL BLOG AKAN DITUTUPI. SEGERA KELUAR/CLOSE TAB INI ATAU TEKAN DISINI. JIKA ANDA TETAP INGIN MEMBUKA ARTIKEL INI, SILAHKAN TEKAN TOMBOL CLOSE. DENGAN ANDA MEMBUKA ARTIKEL KEMBALI, TANGGUNG JAWAB SEPENUHNYA MILIK ANDA, SAYA SUDAH PERINGATI UNTUK MENUTUP TAB INI. TERIMA KASIH. - ADMIN