Cara Mencari Kata Tertentu di Obrolan Chat Whatsapp

Baca Juga


Cara Mencari Kalimat di Obrolan Whatsapp - Pasti kamu pernah mengalami kondisi dimana kamu lupa apa yang sudah kamu katakan di chat bukan, padahal chat sudah terlampau panjang yang membuat kamu males untuk mencari keatas kembali kata atau kalmat yang kamu lupakan tadi. Pastinya hal itu adalah hal yang sangat menyebalkan

Namun jangan khawatir, saat ini aplikasi messenger sudah mendukung fitur untuk mencari kata di obrolan chat sehingga kamu tidak perlu cape-cape untuk scroll obrolan kamu dengan teman hanya untuk mencari kata atau kalimat yang dilupakan tadi.

Beriku cara mencari kalimat atau kata yang dilupakan di obrolan chat Whatsapp dengan mudah, sehingga kamu tidak perlu lagi menggeser obrolan chat yang panjangnya sejalan toll.

  1. Buka Whatsapp kamu
  2. Kemudian pilih obrolan chat yang kamu maksudkan
  3. Kemudian didalam ruang obrolan, klik simbol titik tiga yang berada di pojok kanan atas ruang chat.
  4. Kemudian pilih opsi Cari
  5. Lalu tuliskan kalimat atau kata-kata yang berkaitan dengan kalimat yang kamu lupakan, misal "aku akan pergi hari ini jam 8 pagi" kamu melupakan kapan kamu harus berangkat, maka kamu bisa mencarinya dengan menuliskan kata dari poin kalimat yang kamu lupakan seperti "Jam" nantinya semua kata jam yang pernah kamu tulis akan muncul. Jadi tinggal kamu cari saja kata jam yang terbaru dengan memilih opsi turun dan naik disebelah kotak cari tadi.
Gimana mudah bukan, jadi kamu tidak perlu cape lagi untuk menggeser keatas hanya untuk mencari apa yang sudah kamu katakan didalam chat namun kamu melupakannya.
close

UNTUK SAAT INI, ARTIKEL BLOG AKAN DITUTUPI. SEGERA KELUAR/CLOSE TAB INI ATAU TEKAN DISINI. JIKA ANDA TETAP INGIN MEMBUKA ARTIKEL INI, SILAHKAN TEKAN TOMBOL CLOSE. DENGAN ANDA MEMBUKA ARTIKEL KEMBALI, TANGGUNG JAWAB SEPENUHNYA MILIK ANDA, SAYA SUDAH PERINGATI UNTUK MENUTUP TAB INI. TERIMA KASIH. - ADMIN