Wow Search Engine Terbaik Selain Google

Baca Juga

Search Engine adalah mesin pencari yang memudahkan kita mencari sebuah informasi  berupa wawasan, gambar, video, berita dan sebagainya. Saat ini banyak search engine yang sudah mendunia dan dikenal banyak orang, dengan search engine ini kita dimudahkan dengan berbagai cara.


1. Google
http://www.google.comGoogle merupakan search engine terbaik didunia, Siapa sihh yang gak kenal google ini, Google didirikan oleh Larry Page dan Sergey Brinsaat masih mahasiswa Ph.D.diUniversitas Stanford pada tanggal 4 September1998. Selain itu google juga menyediakan periklanan Berupa Google Adense dan Google Adwords Aplikasi dan banyak produk dihasilkan oleh google salah satunya yaitu Gmail, Google Maps, Google drive dan banyak lainnya.


2. Bing
http://www.bing.com
Bing adalah sebuah search engine berasal dari Microsoft yang mulai dikembangkan pada tahun 2009. Melalui CEO Microsoft“Steve Ballmer”,Bing Search Engine secara resmi online sejak tanggal 3 Juni 2009 dengan memulai versi beta pada 1 Juni 2009.Bing juga menyediakan fasilitas seperti google berupa gambar, video, berita dan lain sebagainya.


3. Yahoo.com
Yahoo juga adalah search engine terbaik dunia, Pada awalnya hanyalah semacam bookmark (petunjuk halaman buku), ide itu berawal pada bulan April 1994, Situs ini pun menyediakan berbagai jenis layanan, dari Yahoo Messenger, email gratis, Yahoo Answer, video sharing, sosial media, portal web dan lain-lain.


4. Ask.com
Ask.com merupakan situs tanya jawab yang fokus terhadap e-business dan mesin pencari website (web search engine). adalah berfokus sebagai mesin pencari yang didirikan pada tahun1996 oleh Garrett Gruener dan David WarthendiBerkeley. Ask juga memiliki kelebihan yang hampir sama dengan search engine lainnya.


5. WebCrawler
http://www.webcrawler.com
Ide search engine ini adalah “mengapa harus mencoba mencari di search engine satu persatu jika semua bisa dilakukan sekaligus”. Hasil pencarian dari webcrawler ini merupakan gabungan bersama dari Google, Yahoo, Windows Live dan banyak lagi.


6. DogPile
http://www.dogpile.com
DogPile adalah search engine yang mengambil hasil dari Google,Yahoo ,Bing,Ask.com,About.com dan beberapa lainnya yang populer mesin pencari, termasuk dari penyedia konten audio dan video.
close

UNTUK SAAT INI, ARTIKEL BLOG AKAN DITUTUPI. SEGERA KELUAR/CLOSE TAB INI ATAU TEKAN DISINI. JIKA ANDA TETAP INGIN MEMBUKA ARTIKEL INI, SILAHKAN TEKAN TOMBOL CLOSE. DENGAN ANDA MEMBUKA ARTIKEL KEMBALI, TANGGUNG JAWAB SEPENUHNYA MILIK ANDA, SAYA SUDAH PERINGATI UNTUK MENUTUP TAB INI. TERIMA KASIH. - ADMIN