Cara Mengganti Nickname Karakter Game Naruto Online

Baca Juga

Hallo sobat blogger. Pada kesempatan kali ini saya akan membahas seputar game yang sangat popular saat ini yaitu game yang bernama Naruto Online. Game ini dibuat langsung oleh bandai, dan game yang bergenre MMORPG ini memang sangat seru menurut saya, saya adalah orang yang pernah menggilai game ini pada tahun 2016. Dulu karakter saya pernah rank 1 disemua kategori kalau gasalah di server 215.

Peringkat saya menurun drastis dan dibalap oleh yang lain karena pada saat itu saya ada kegiatan sekolah yang mengharuskan menginap selama 3 hari, jadi selama kegiatan tersebut saya tidak online sama sekali yang menyebabkan peringkat karakter saya menurun drastis, dan oleh karena itulah saya sudah tidak bersemangat lagi bermain. Saat ini saya masih bermain, tapi tidak segila seperti dulu semangatnya.

Nah pada artikel kali ini saya akan memberikan sedikit turtorial sesuai dengan judul yang saya berikan pada postingan kali ini. Sebenarnya mengganti karakter nama dalam game naruto online sangatlah mudah sobat.

CARA MENGGANTI NICKNAME KARAKTER NARUTO ONLINE

1. Klik icon karakter didalam game

karakter


Lalu pilih Rename Card, kita mendapatkan rename card secara gratisan ketika naik level ke 10 kalau gasalah (saya agak lupa) atau juga kalian bisa membelinya dishop dengan cara masuk kedalam shop lalu pilih Tools dan scroll agak kebawah dikit, perhatikan gambar berikut.

shop

2. Selanjutnya klik item rename card tersebut lalu klik use, dan isikan nickname karakter kalian yang baru, lalu setelah itu klik confirm. Perhatikan gambar berikut.

confirm


Nah begitulah cara mengganti nickname karakter dalam game naruto onlin, mudah bukan? memang sangat mudah sekali sobat. 

Semoga bermanfaat bagi kalian yang membacanya.
close

UNTUK SAAT INI, ARTIKEL BLOG AKAN DITUTUPI. SEGERA KELUAR/CLOSE TAB INI ATAU TEKAN DISINI. JIKA ANDA TETAP INGIN MEMBUKA ARTIKEL INI, SILAHKAN TEKAN TOMBOL CLOSE. DENGAN ANDA MEMBUKA ARTIKEL KEMBALI, TANGGUNG JAWAB SEPENUHNYA MILIK ANDA, SAYA SUDAH PERINGATI UNTUK MENUTUP TAB INI. TERIMA KASIH. - ADMIN