Cara Mendapatkan Coupon Naruto Online Gratis

Baca Juga

Hallo sobat blogger. Pada kesempatan kali ini saya akan memeberikan sedikit tips tentang bagaimana cara mendapatkan coupon naruto online secara gratis. Bagi kalian yang bermain game naruto online tentunya sudah tahu apa kegunaan dari coupon tersebut? nah maka dari itu saya tidak akan menjelaskannya pada postingan kali ini, saya menganggap kalian yang membaca postingan ini sudah paham betul dengan game naruto online.

Game naruto online adalah game yang bergenre MMORGP yang dirilis langsung oleh bandai, game ini sudah termasuk game yang popular saat ini, karena game ini asik dan sangat tertangtang sekali untuk meningkatkan kualitas karakter agar menjadi nomer satu dinaruto online di salah satu servernya.

Saya sendiri sudah bermain kurang lebih 6 bulan, namun 3 bulan terakhir ini saya sudah tidak ingin memfokuskan bermain lagi karena kesibukan dunia sekolah(tugas) dan juga kegiatan dirumah. Sedikit cerita dulu saya pernah rank satu di server 215 (sekarang sudah tidak) dan pada saat itu saya menghabiskan uang kurang lebih 550rb demi beli ingots sobat.

Itu adalah masa dimana saya tidak peduli dengan dunia nyata saking keasikan bermain, namun seiring berjalannya waktu saya mulai bosan dan tidak ingin lagi mengeluarkan uang untuk game tersebut, karena saya berfikir itu semua tidak berguna.

Nah maka dari itu saya ingin berbagi pengalaman saya agar mendapatkan coupon gratis dengan cepat dalam game naruto online sesuai apa yang sudah pernah saya lakukan ketika saya masih bermain game ini.


Manfaatkan Facebook Sharing



Di dalam menu ini kalian bisa mendapatkan coupon secara gratis dan jumlahnya lumayan banyak sobat, kurang lebih kalian bisa mendapatkan 200-400 coupon dalam satu waktu. Namun fitur ini hanya dapat dilihat ketika kalian membuka game naruto online melalui web engine (google,mozila dll). Fitur ini tidak akan muncul jika kalian membukanya melalui mini client sobat.



INVITE FRIEND


Nah gambar diatas adalah gambar dalam menu facebook comunity sobat, kalian bisa mengundang teman kalian untuk bermain game Naruto Online. Bisa kalian sendiri hadiah yang akan didapatkan dari invite, lumayan bukan? maka dari itu manfaatkanlah fitur ini untuk memperkaya character kalian.


Sharing


Selain invite, dalam fitur facebook comunity juga terdapat share yaitu share link naruto online ke dalam profil facebook kita, hadiahnya cukup lumayan bukan hanya dalam satu kali sharing? namun kalian hanya bisa share 3 kali saja dalam sehari.





Like Fanspage


Dan kalian juga bisa mendapatkan coupon sebesar 50 coupon jika kalian sudah like fanspage naruto online, luamyan bukan?





Naikan Level Character



Semakin besar level kalian maka semakin banyak juga jumlah coupon yang akan kalian dapatkan, kalian akan mendapatkan coupon ketika level kalian naik setiap 25 level. Jadi kalian akan mendapatkan coupon secara gratis setiap level 25,50 dan seterusnya. Level saya saati ini adalah 75, ketika saya naik level ke level 75 saya mendapatkan coupon sebesar 100 coupon, nah maka dari itu perbesarlah level kalian namun kalian juga perlu memperhatikan power character kalian agar tidak kalah ketik kalian battle.





Ikuti Event



Setiap minggu pasti game ini akan mengadakan event yang menarik dan tentunya memberikan hadiah yang cukup lumayan sobat, saat saya menulis artikel ini event yang sedang di adakan adalah event key treasure dan juga event ninja puzzle dan hadiah winnya mendapatkan 20 coupon setiap kita berhasil menyelesaikan sebuah pazzle.



Event Puzzle




Event ini berlangsung selama 7 hari kurang lebih, jika kalian berhasil menyatukan semua pazzle setiap harinya maka kalian akan mendapatkan coupon sebanyak 140 coupon dari event tersebut. Dan ikuti terus event dalam game ini untuk mendapatkan coupo yang lebih banyak lagi secara gratis.





Siram Pohon



Dalam game naruto online terdapat menu watering dan menu ini juga adalah salah satu penghasil coupon secara gratis dalam game naruto online. Kalian bisa mengklik gambar pohon sakura untuk masih kedalam menu ini, dan coupon yang di dapatkanpun lumayan sobat. Perhatikan gambar dibawah ini.



Watering Wish


Kalian bisa memilih ingin mengambil coupon ataupun gold, semakin besar level watering kalian maka semakin besar juga imbalan yang akan kalian dapatkan nantinya. Nah maka dari itu rajin-rajinlah menyirami pohon milik orang lain dan begitu juga sebaliknya, kalian meminta bantuan kepada teman-teman kalian agar menyirami pohon kalian agar cepat mendapatkan imbalan.





Nah itulah dia beberapa cara agar mendapatkan coupon melalui game naruto online secara gratis, selamat mencoba beberapa tips dari saya dan semoga bermanfaat kepada kalian yang membaca.
close

UNTUK SAAT INI, ARTIKEL BLOG AKAN DITUTUPI. SEGERA KELUAR/CLOSE TAB INI ATAU TEKAN DISINI. JIKA ANDA TETAP INGIN MEMBUKA ARTIKEL INI, SILAHKAN TEKAN TOMBOL CLOSE. DENGAN ANDA MEMBUKA ARTIKEL KEMBALI, TANGGUNG JAWAB SEPENUHNYA MILIK ANDA, SAYA SUDAH PERINGATI UNTUK MENUTUP TAB INI. TERIMA KASIH. - ADMIN