JKT48 Munculkan Team Valkyrie48 untuk Terjun ke E-Sports

Baca Juga

JKT48 Munculkan Team Valkyrie48 untuk Terjun ke E-Sports

JKT48 sebelumnya dikabarkan akan membuat tim JKT48 untuk E-Sports. Pesan tersebut disampaikan pada saat Handshake Festival yang diadakan setiap tahun oleh Grup JKT48, bahkan mereka juga menambahkan beberapa pengumuman seputar kegiatan mereka pada festival tersebut. Salah satu isi dari pengumuman tersebut yaitu mereka akan membentuk satu tim JKT48 untuk diterjunkan ke E-Sports.

Kini JKT48 meresmikan grupnya dengan nama VALKYRIE48 untuk diterjunkan ke E-Sports. Tim ini terdiri dari 6 orang yang terpilih untuk membawa nama VALKYRIE48.

Anggota dari Grup Valkyrie48 merupakan enam anggota JKT48 yang terpilih dari 80 anggota JKT48 dan yang pasti memiliki kemampuan di bidang E-Sport.



Siapa saja yang masuk dalam Team Valkyrie48?
1. Jinan Safa Safira (Jinan) dengan Spesialisasi game AOV;
2. Tan Zhi Hui Celine (Celine) dengan Spesialisasi game AOV;
3. Aninditha Rahma Cahyadi (Anin) dengan Spesialisasi game PUBG;
4. Syahfira Angela Nurhaliza (Angel) dengan Spesialisasi game PUBG;
5. Sinka Juliani (Sinka) dengan Spesialisasi game PUBG;
6. M.G.N. Desy P.G. (Desy) dengan Spesialisasi game AOV.


Seperti yang diinfokan oleh para member Valkyrie48 "Kami JKT48 yang memiliki tujuan untuk menjadi “NATIONAL IDOL” dengan segala keuinikannya telah memilih 6 orang Member yang memiliki banyak pengetahuan dan keahlian tentang E-SPORTS dari total 80 Member yang ada untuk menjadi NEW E-SPORTS TEAM yang memiliki kemampuan dalam GAME dan ENTERTAINMENT, Bertujuan menjadi simbol E-SPORTS di INDONESIA, dan memperluasnya sampai ke seluruh ASIA".
close

UNTUK SAAT INI, ARTIKEL BLOG AKAN DITUTUPI. SEGERA KELUAR/CLOSE TAB INI ATAU TEKAN DISINI. JIKA ANDA TETAP INGIN MEMBUKA ARTIKEL INI, SILAHKAN TEKAN TOMBOL CLOSE. DENGAN ANDA MEMBUKA ARTIKEL KEMBALI, TANGGUNG JAWAB SEPENUHNYA MILIK ANDA, SAYA SUDAH PERINGATI UNTUK MENUTUP TAB INI. TERIMA KASIH. - ADMIN