Jess No Limit Asli Vs Jess No Limit KW. Ini Keseruannya !!

Baca Juga

Jess No Limit Asli Vs Jess No Limit KW. Ini Keseruannya !!

Siapa itu Jess No Limit? Sosok seorang Jess No Limit tidak mungkin tidak dikenal, nama Jess No Limit sudah sangat terkenal luas dalam dunia permainan Mobile Legends. Dari Channel Youtube dengan 4.1M subscriber, dan juga memiliki banyak fans.


Dari sosok nama Jess No Limit banyak kali yang menggunakan nama tersebut dengan tujuan yang positif maupun negatif. Justin atau panggilan Jess No Limit kali ini bertemu dengan Fans-nya yang menggunakan nama nick Jess No Limit dalam pertandingan Mobile Legendsnya saat dirinya sedang live streaming.

Dari Info yang didapatkan StickAir, dalam permainan tersebut Justin sang Jess No Limit asli menggunakan Hero Claude bertemu dengan si Jess No Limit KW yang menggunakan Hero Gord.

Keseruannya dimulai oleh Justin. Bukan hanya di kill namun Justin juga mengerjai Jess No Limit Kw tersebut. Alhasil, sang Jess No Limit KW tersebut menyatakan bahwa dirinya adalah fans dari Justin.




close

UNTUK SAAT INI, ARTIKEL BLOG AKAN DITUTUPI. SEGERA KELUAR/CLOSE TAB INI ATAU TEKAN DISINI. JIKA ANDA TETAP INGIN MEMBUKA ARTIKEL INI, SILAHKAN TEKAN TOMBOL CLOSE. DENGAN ANDA MEMBUKA ARTIKEL KEMBALI, TANGGUNG JAWAB SEPENUHNYA MILIK ANDA, SAYA SUDAH PERINGATI UNTUK MENUTUP TAB INI. TERIMA KASIH. - ADMIN