Jadwal Rilis Days Gone Terungkapkan!

Baca Juga

Jadwal Rilis Days Gone Terungkapkan!

Sebelumnya Days Gone menunda jadwal perilisan beberapa bulan yang lalu. Kini Days Gone mempublikasikan sebuah trailer baru dengan judul "World Series : The Farewell Wilderness". Dalam Trailer tersebut Days Gone memberikan informasi tentang jadwal rilis terbarunya, dan memperlihatkan dunia Days Gone untuk para pemain menjelajahi tempat yang ada.
Dalam pengumumannya Days Gone juga memperlihatkan beberapa edisi yang disediakan seperti Digital Deluxe Edition dan Collector's Edition dengan penawaran bonus untuk para pembelinya.

Dari Informasi Stick Air dapatkan Standart Edition bisa didapatkan sekarang dengan harga sebesar Rp. 829.000 ; dan Digital Deluxe Edition bisa didapatkan sekarang dengan Region Indonesia seharga RP. 1.030.000 ; dan juga untuk Collector;s Edition bisa didapatkan dengan harga sebesar Rp 2.400.000. Bonus untuk yang melakukan pre-order juga telah disiapkan.

Tanggal Rilis Days Gone Playstation 4 diumumkan jatuh pada tanggal 26 April 2019.



Bonus Pre-Order yang bisa didapatkan antara lain adalah voucher untuk membuka Drifter Crosbow dan upgrade untuk drifter bike's Nitrous, Gas Tank dan Shroud dalam awal permainan untuk membantu anda bertahan hidup saat anda berkendara di jalanan yang rusak.

Sumber : Google / Digital Deluxe Edition

Sumber : Google / Collector's Edition

close

UNTUK SAAT INI, ARTIKEL BLOG AKAN DITUTUPI. SEGERA KELUAR/CLOSE TAB INI ATAU TEKAN DISINI. JIKA ANDA TETAP INGIN MEMBUKA ARTIKEL INI, SILAHKAN TEKAN TOMBOL CLOSE. DENGAN ANDA MEMBUKA ARTIKEL KEMBALI, TANGGUNG JAWAB SEPENUHNYA MILIK ANDA, SAYA SUDAH PERINGATI UNTUK MENUTUP TAB INI. TERIMA KASIH. - ADMIN