Elsweyr Series Terbaru The Elder Scrolls Online

Baca Juga

Elsweyr Series Terbaru The Elder Scrolls Online

Series Terbaru dari The Elder Scrolls Online dengan Judul Elsweyr

Publisher dari Bethesda Softworks mengumumkan peluncuran series terbaru dari The Elder Scrolls dengan judul Elsweyr. Konten - konten baru akan diberikan dalam series ini untuk dinikmati para pemainnya. Wilayah baru yang bernama Elsweyr ini dibuka untuk para penjelajah yang bermain game tersebut. Dengan misi cerita utama yang begitu epik, kelas baru Necromancer, dengan beberapa event baru yang dinamakan Dragon Attack dan masih banyak lagi.

Sekumpulan naga kembali ke Tamriel dalam The Elder Scrolls Online : Elsweyr, bagian dari musim tahun naga pertualangan yang panjang! menjelajahi matahari - sabana dan ngarai yang diberkati, menjaga tanah air Khajiiti, dan memerintah mayat hidup dengan Class Necromancer dalam Chapter baru dari The Elder Scrolls Online Saga!

Sumber : Google

Menjadi Seorang Necromancer

Tamriel selalu menjadi rumah bagi mereka yang berlatih seni terlarang, walaupun terselubung dari hadapan publik. Sekarang, jadikan mayat hidup mengabdi kepada keinginan anda dengan Class baru Necromancer!

Sumber : Google / Western Elsweyr Gate

Kumpulan Naga Telah Kembali

Pernah terpikirkan hilang oleh kabut waktu, Naga yang menakutkan sekarang melayang tinggi di langit Elsweyr. Meninggalkan kehancuran dalam kebangkitan mereka. Da;am The Elder Scrolls Online: Elsweyr, anda harus menemukan rencana gelap dibalik amukan mereka dalam cerita baru yang epik. Dan mencegah kehancuran atas tanah Khajiiti.



The Elder Scrolls Online dimana game MMORPG yang dibuat oleh developer bernama ZeniMAx Online Studios dan diterbitkan oleh Bethesda Softworks dari tahun 2014 lalu untuk platform Playstation 4, Xbox One , dan juga PC. 

Kabar yang diterima oleh StickAir The Elder Scrolls Online: Elsweyr akan dirilis tanggal 4 Juni mendatang untuk platform PS4 dan Xbox One.




close

UNTUK SAAT INI, ARTIKEL BLOG AKAN DITUTUPI. SEGERA KELUAR/CLOSE TAB INI ATAU TEKAN DISINI. JIKA ANDA TETAP INGIN MEMBUKA ARTIKEL INI, SILAHKAN TEKAN TOMBOL CLOSE. DENGAN ANDA MEMBUKA ARTIKEL KEMBALI, TANGGUNG JAWAB SEPENUHNYA MILIK ANDA, SAYA SUDAH PERINGATI UNTUK MENUTUP TAB INI. TERIMA KASIH. - ADMIN