Tipe - Tipe Zombie Yang Hadir Dalam PUBG Mobile

Baca Juga

Tipe - Tipe Zombie Yang Hadir Dalam PUBG Mobile 



Kolaborasi PUBG dengan CAPCOM Reseident Evil 2 menghadirkan mode baru dalam permainan PUBG kali ini. Mode Survive Till Dawn dimana memberikan sensasi melawan zombie pada tengah pertempuran.

StickAir mendapatkan beberapa informasi mengenai tipe zombie yang hadir dalam permainan PUBG Mode Survive Till Dawn kali ini.



  • Zombie Normal


Zombie ini akan hadir di seluruh lokasi dengan jumlah yang lumayan banyak, dan mereka tidak memiliki kemampuan apapun hanya menyerang biasa selayaknya seorang zombie. 

  • Fat Zombie 


Zombie ini mirip dengan zombie yang berada di game Left For Dead yang bernama BOMBER. Badan berukurang lebih besar dan gemuk, namun pergerakan zombie ini tidaklah lambat. Selain gerakan yang relatif cepat, zombie ini memiliki kemampuan attack power yang sangat tinggi. Kemampuan akhirnya yaitu zombie ini dapat meledak saat player membunuh dirinya.

  • Zombie Splitter


Zombie ini memiliki sedikit kemampuan unik yaitu memuntahkan racun ke arah musuhnya. Gerakan dari zombie ini sedikit lambat dan masih mudah ditebak, sehingga dapat dihindari oleh player.


  • Zombie Licker


Zombie ini merupakan zombie yang hadir dalam permainan Resident Evil. Zombie Licker ini memiliki kecepatan dan attack power yang lumayan tinggi sama seperti versi dalam permainan Resident Evil. Zombie ini dapat memberikan masalah kepada anda , jadi anda wajib menghindari serangannya.

  • Zombie G-Draft 1

Zombie ini merupakan zombie boss dalam permainan Resident Evil 2. seperti yang terlihat dalam permainan Resident Evil 2 zombie ini menggunakan pipa besi sebagai senjata dan mengejar player. Zombie ini memiliki kemampuan kecepatan gerak yang sangat tinggi. Jangan berharap anda sangat mudah untuk membunuhnya.

  • Zombie Tyrant

Zombie ini yang paling hot dalam semua kalangan zombie di PUBG. Zombie ini merupakan zombie dalam permainan Resident Evil 2. Zombie ini memiliki badan yang cukup tangguh dan besar, kemampuan yang dimiliki zombie tersebut yaitu attack power dan kecepatan gerakannya yang sangat tinggi. Kemampuan lainnya dari Zombie Tyrant ini dirinya mampu melemparkan batu besar ke arah player dan mengakibatkan damage yang cukup besar.


close

UNTUK SAAT INI, ARTIKEL BLOG AKAN DITUTUPI. SEGERA KELUAR/CLOSE TAB INI ATAU TEKAN DISINI. JIKA ANDA TETAP INGIN MEMBUKA ARTIKEL INI, SILAHKAN TEKAN TOMBOL CLOSE. DENGAN ANDA MEMBUKA ARTIKEL KEMBALI, TANGGUNG JAWAB SEPENUHNYA MILIK ANDA, SAYA SUDAH PERINGATI UNTUK MENUTUP TAB INI. TERIMA KASIH. - ADMIN