PUBG Akan Hadir Dengan Kolaborasi Dengan MMORPG TERA Online

Baca Juga



Belum lama ini PUBG baru saja melakukan kolaborasi bersama Capcom Resident Evil 2 dimana PUBG melawan para pasukan zombie yang berkeliaran di dunia PUBG.
Dikabarkan bahwa PUBG akan menjalani ikatan kolaborasi bersama Tera Online game yang dipublish oleh En Masse Entertainment ini.


Tera Online merupakan game MMORPG yang sudah memiliki nama, dimana dirilis pada tanggal 25 Januari 2011 di Korea Selatan. Developers BlueHole ini akan siap mendamping PUBG dalam permainannya. Para Karakter Tera Online nantinya akan hadir dalam dunia PUBG untuk mengikuti pertarungan.



Event ini hanya dikhususkan untuk para pemain yang telah mencapai level 60 ke atas. Namun dalam Event ini hanya dihadirkan 2 jam sekali dalam seharinya.



Event ini akan diriliskan pada tanggal 5 Maret 2019 dan hanya untuk platform PC, PS 4, dan juga Xbox One.


Ketika kamu berhasil menyelesaikan dungeon tersebut, kamu dapat memamerkan sebuah title Winner Winner, Chicken Dinner.




close

UNTUK SAAT INI, ARTIKEL BLOG AKAN DITUTUPI. SEGERA KELUAR/CLOSE TAB INI ATAU TEKAN DISINI. JIKA ANDA TETAP INGIN MEMBUKA ARTIKEL INI, SILAHKAN TEKAN TOMBOL CLOSE. DENGAN ANDA MEMBUKA ARTIKEL KEMBALI, TANGGUNG JAWAB SEPENUHNYA MILIK ANDA, SAYA SUDAH PERINGATI UNTUK MENUTUP TAB INI. TERIMA KASIH. - ADMIN