Tips Mencari musik dengan Google search engine

Baca Juga

    


 Mungkin sebagian kalian akan merasakan kesulitan dalam mencari file musik mp3 digoogle, google adalah sebuah mesin pencari yang sanga super canggih, gimana tidak apapun yang kita cari pasti ada didalam google, sampai - sampai orang menyebut dengan Mbah Google,heheee. 

     Dari gadget, motor, mobil dan sebagainya dapat kita cari. Mungkin dari sekian banyak yang kita cari, salah satunya adalah musik, musik pun banyak dengan berbagai format, biasanya Mp3, midi, WAV, DLL.

      Banyak metode yang digunakan untuk mencari Mp3 didalam mesin pencari, anda bisa langsung menuliskan nama penyanyi, band, judul dan lainya. tetapi ada yang cara lain yang dapat digunakan dalam mencari musik tersebut. 

             -inurl:htm -inurl:html intitle:"index of" mp3 "Nama Artis"

Kode diatas dapat diartikan bahwa google akan melakukan pencarian dengan indek mp3 dengan nama artis yang dikehendaki.  

nahh, mudah bukann..!!! sekarang praktekin deh cara dengan format tersebut. 
tetapi dengan banyaknya website penyedia layanan musik gratis kita tetap harus memperhatikan perkembangan musik indonesia. Jadi STOP BAJAKAN beli yang ORIGINAL.  


close

UNTUK SAAT INI, ARTIKEL BLOG AKAN DITUTUPI. SEGERA KELUAR/CLOSE TAB INI ATAU TEKAN DISINI. JIKA ANDA TETAP INGIN MEMBUKA ARTIKEL INI, SILAHKAN TEKAN TOMBOL CLOSE. DENGAN ANDA MEMBUKA ARTIKEL KEMBALI, TANGGUNG JAWAB SEPENUHNYA MILIK ANDA, SAYA SUDAH PERINGATI UNTUK MENUTUP TAB INI. TERIMA KASIH. - ADMIN