Sebuah Obrolan Dengan Dengan Istri Kekasih (Mally)

Baca Juga


Image result for cewek bohayOmega Cerita Dewasa - Anne sangat sosial dan partisipatif dalam kegiatan masyarakat dengan teman-temannya. Dia paling dekat teman bernama Mally.

Mally dan Herman tinggal beberapa blok jauhnya. Herman bekerja untuk sebuah perusahaan Meksiko besar di dekatnya, berwisata banyak dan sering, dan Mally terlibat dalam kegiatan gereja sepanjang hari.

Mally kadang-kadang mengganggu dengan begitu banyak masalah religiuos di conversatios kami. Herman adalah pria yang lebih tua, sekitar 50, sementara Mally sedikit lebih tua dari Anne, sekitar 32 atau 33, juga pirang tetapi dengan jalan pintas, sedikit lebih tipis dari Anne dan sangat cocok, sangat fuckable. Seperti Anne, dia juga bermain tenis.

Ramon juga melakukan beberapa handywork untuk mereka, tapi tidak penuh waktu seperti dalam kasus kami. Mungkin dia melewatkan satu atau dua hari sekarang dan kemudian, tetapi selalu mengatakan kepada kami terlebih dahulu.

Anne memastikan Ramon mendapat gaji penuh. Pada awalnya, saya mempertanyakan Ann untuk ini, tetapi di bawah alasan bahwa Ramon dan keluarganya yang membutuhkan saya setuju. Kemudian saya menemukan alasan yang benar, seperti yang Anda semua tahu.

Suatu sore saya meminta Ramon untuk mengungkap misteri tentang Mally mengetahui perselingkuhan dengan istri saya. Anne keluar, dan ia tinggal selama beberapa gelas bir.

"Saya berada di rumahnya dan dia bilang dia ingin melakukan beberapa modifikasi besar mengambil keuntungan yang Herman berada di luar kota", Ramon mulai.

"Saya telah meniduri istri Anda untuk beberapa waktu", lanjutnya, "dan percayalah Tom, saya tidak memiliki kebutuhan atau telah saya menjadi penakluk pernah, sebenarnya aku belum pernah setia kepada Carmen sampai Anne muncul di saya kehidupan".


"Jadi ada waktu berdua meninggalkan untuk akhir pekan", Ramon melanjutkan, "dan Mally datang untuk meminta saya untuk membantu dengan beberapa rencana perbaikan rumah. Saya pikir saya punya muka yang baik dan pikir saya bisa pergi ke rumahnya ".

"Mally mengatakan suaminya berada di Amerika selama sekitar satu minggu dan ingin mengejutkan dia. Mereka pelit seperti yang Anda tahu, dan tidak memiliki A / C pada saat saya pergi. Itu sangat panas ".

"Saya punya perasaan ini memberikan Mally tembakan, jadi aku pergi dengan hanya celana pendek saya. Ketika ia membuka pintu ia bahwa bagaimana-berani-Anda melihat di matanya ".

"Saya tahu dia sangat religius, namun aku punya perasaan ini dia mungkin horny. Aku seperti yang saya telah jauh dari anggur Anda selama beberapa hari "

"Jadi saya mulai melakukan pengukuran dan catatan. Butuh waktu sekitar 20 menit untuk memperkirakan pekerjaan yang diperlukan ".

"Aku menelepon Mally dan tod nya saya siap untuk perkiraan".

"Kami berdua pergi ke dapur dan dia bertanya apakah saya ingin coke atau lemmonade, dan saya dengan senang hati menerima baik. Aku duduk di salah satu bangku dapur dan mulai memberinya deskripsi pekerjaan, tapi melihat dia terus menatap selangkangan saya, tetapi mengatakan apa-apa, hanya menggerakkan mata atas dan ke bawah ".

"Saya melihat ke bawah dan ada kepala saya keluar lengan pendek ini".

"Saya minta maaf Mally" kataku dan bangkit, dan merawat itu.

"Aku duduk kembali dan berpura-pura tidak ada yang serius yang terjadi, berdeham, dan selesai menceritakan rincian dan perkiraan".

"Aku pergi dan aku bilang aku akan kembali keesokan harinya untuk melihat apakah dia menyetujui estimasi".

"Mally hanya berterima kasih kepada saya. Aku merasa sedikit tidak nyaman, sekali lagi, saya yakin Mally akan berpikir tentang bahwa ayam saya ".

"PERSEDIAAN telah sekitar sembilan hari Sabtu ketika saya membunyikan bel Mally ini. Saya berpikir bahwa jika itu bekerja untuk Anne, itu juga bisa bekerja untuk Mally benda singkat. Dia membuka, menarikku di, dan mulai menciumku. Tanpa ragu, Mally memiliki mimpi basah liar ".

"Aku mulai membuka baju dan cepat dia pergi pada penisku, mencium dan mengisapnya, senang dengan ukuran dan kekakuan ... dia adalah bajingan Tom besar, dan melakukan pekerjaan yang lebih baik dari Anne pertama kalinya istri Anda mengisap saya", Ramon mengakui.

"Tentu saja dia tidak mendapatkan banyak seks itu jelas bagi saya. Yang diinginkannya adalah ayam, dan tidak ada tapi ayam ".

"Dia menyetujui perkiraan dan mengatakan dia akan berbicara dengan Anne untuk meminjam saya. Saya meragukan dia meminjamkan kepada Anda saya mengatakan kepadanya, memberinya petunjuk bahwa juga sialan Anne ".

"Aku menidurinya di setiap lubang pagi itu. Semua saya tersentuh adalah telinganya ", Ramon laughted.

"Saya tahu bahwa Anne dan Mally yang sangat dekat. Dia datang ke sini banyak. Ketika aku pergi, dia poped pertanyaan: -Apakah Anda sialan Anne Ramon - "?

"Aku hanya tersenyum dan mengucapkan selamat tinggal, dia memberikan sebuah petunjuk".

"Pada hari Senin, kalian kembali. Sebagai anak Anda meninggalkan Tom, saya mendekati Anne dan mengatakan kepadanya bahwa saya telah lebih di Mally pada hari Sabtu dan menggambarkan pekerjaan yang ia inginkan. Saya bertanya apakah dia bersedia untuk meminjamkan untuk Mally selama sekitar satu minggu untuk menyelesaikan pekerjaan. Dia melompat dalam pelukanku dan menciumku liar ".

"Wanita sopan ingin dariku?" Anne bertanya. "Dia gila, kecuali dia ingin menyelamatkan jiwa saya dari Anda, litlle setan", dia terkikik. "Dia terus mencium saya dan menggosok selangkangan saya dengan tangannya".

"Aku menelan ludah, karena saya hendak menceritakan tentang apa yang terjadi pada hari Sabtu", Ramon melanjutkan.

"Saya yakin semua istri Anda inginkan dari saya adalah seks, dan tidak ada yang lain Tom, maksud saya, tidak ada ikatan kasih sama sekali. Dia jatuh cinta dengan penisku dan cara saya melakukan nya ", kata Ramon.


Omega Lendir -   Ramon berhenti sejenak, menyalakan sebatang rokok, menarik napas dalam, dan terus.

"Sepertinya semua gringas Anda pedulikan adalah ayam besar" Ramon berkata sambil menghela napas asap.

"Pokoknya, saya mengatakan kepada Anne bahwa saya percaya Mally dicurigai tentang hal kami. Anne terkejut dan jenis khawatir jika saya telah mengatakan sesuatu. Aku meyakinkannya saya tidak mengatakan ya ... atau tidak hal ".

"Mally tidak yang munafik Anne, aku meyakinkannya. Aku Bahkan, saya kacau kotoran hidup dari Sabtu, aku menamparnya sekaligus, menjadi affraid reaksinya, tapi dia memiliki banyak kehilangan ... seperti Anda Anne ". Ramon ingat.

"Huh ... bahwa pelacur", Anne diam-diam mengatakan. " Aku tahu itu!".

"Aku di punggungnya dan mulai memijat bahunya dan meraih titties nya lancar".

"Takkan 't itu menyenangkan untuk bercinta Anda berdua? Aku akan mengurus rincian saya ditawarkan Anne ", kata Ramon.

"Mmmmh ... Anne membelai ide, -Aku tidak tahu-, katanya. Ini akan sedikit terlalu jauh ".

"Dia tersangka", Ramon mengatakan, "dan kau tahu. Hanya berpikir tentang hal itu. Tom meninggalkan Kamis katanya. Kita bisa mendapatkan waktu yang fantastis ", Ramon disarankan.

"Sore itu saya pergi ke Mally dan mengatakan kepadanya bahwa kecurigaannya benar: Aku telah meniduri Anne untuk waktu yang lama", Ramon ingat.

"Saya mengatakan Mally Anne tahu sekarang apa yang sebenarnya terjadi dan bahwa dia tidak menyukai ide threesome, tetapi Mally marah pada awal untuk perselingkuhan saya, tapi saya menjualnya ide baik, dan pada akhirnya, dia diterima, sehingga Mally akan berada di rumah Anda Tom, pada hari Kamis setelah Anne kembali dari bandara ".

"Ini alll melanjutkan sempurna", kata Ramon. "Anda meninggalkan, Anne kembali, membuat saya di dalam mobil, dan pergi untuk mengambil Mally. Saat ia masuk ke dalam mobil, mereka saling menyapa seperti biasa, namun, perjalanan kembali ke rumah Anda adalah jenis akward ".

"Ketika kami masuk, di sana di ruang tamu, aku menarik Anne dan mencium mulutnya, maka saya meraih Mally dengan tangan saya yang lain dan menciumnya ... kemudian mencium mereka berdua", Ramon kenang.

"Besar pemecah es", kataku.

"Aku telanjang Anne pertama, kemudian Mally. Mereka memandang tubuh telanjang masing-masing seolah-olah mereka akrab dengan ketelanjangan mereka ... Anne mendekati Mally dan mencium mulutnya! "Kata Ramon.

"Mereka saling berpelukan berciuman mulut mereka dan membelai titties mereka ... itu adalah salah satu neraka dari sebuah adegan Tom!".

"Saya telah mereka duduk di sofa ini, ditarik ke bawah celana pendek saya, dan menampar wajah cantik mereka dengan ayam keras saya ... Anne adalah orang pertama yang mengambil di mulutnya, mengisapnya liar, kemudian menyerahkannya pada Mally. Mally ragu-ragu selama beberapa detik, kemudian dia mengisap juga ... .man, sebagai salah satu baiknya dengan yang lain. Aku menggenggam kepala mereka bersama-sama, side-by-side, maka saya mulai fucking mulut mereka, satu per satu ... itu fantastis. Anne mendorong saya pergi Little, kemudian mencium mulut drooling Mally untuk sekitar mintue sementara saya dihancurkan oleh adegan ... manusia, mereka begitu panas! ".

"Saya bergabung dengan mereka dan kami semua tiga mulai mencium dan menjilati seperti binatang di panas", Ramon melanjutkan,

"Maka saya meminta mereka untuk berlutut di sofa dan menunjukkan pantat cantik mereka. Anne memiliki lebih bagus, pantat gemuk Tom. Aku berdiri di belakang lubang menunggu mereka dan meraih pantat Anne pertama dan kacau vaginanya untuk satu atau dua menit ... kemudian melompat pada Mally ini ".

Aku hanya bisa membayangkan bagaimana Anne dan puntung Mally ini mendapat kacau, pandangan, bau ... itu adalah rasa malu bahwa smartphone belum ditemukan belum.

"Saya meminta Mally untuk mendapatkan di atas pantat Anne saat ia lebih tipis, dan ia segera dipatuhi. Ada, di depan, memiliki beberapa bajingan bersemangat untuk ditembus, jadi saya kacau Anne pertama. Mally hanya menunggu di antisipasi. Aku menarik penisku keluar dari lubang Anne, bertujuan Mally dan mencoba untuk bercinta dengan keakraban yang sama seperti Anne, tapi aku tidak bisa ... bajingan Mally adalah banyak tighther dari Anne ".

"Seperti yang diharapkan" Saya tertawa.

Ramon tertawa juga.

"Aku hanya mengusap bajingan Mally selama beberapa detik dengan kepala oozy saya, dan mematahkan perlawanan nya. Aku mengambil perawatan ekstra untuk pergi secara perlahan-lahan, tidak seperti dengan Anne, memberinya jarang terpakai bajingan ", Ramon terus. "Mungkin Sabtu saya muncul cherry anal, aku tidak tahu".

"Bajingan Mally ini hurted, saya yakin, tetapi menjadi pelacur kotor seperti Anne, kesenangan dengan mudah melebihi rasa sakit. Dia terbiasa dalam beberapa menit, menarik penisku keluar, dan kacau Anne ... manusia, ia pergi dengan mudah seperti itu, dia hanya mengerang dan merintih. Melepasnya, kacau Mally lagi dan berputar-putar kami pergi ", Ramon terus.

"Ketika saya punya cukup brengsek mereka, saya berbaring di lantai. Anne bangkit, duduk di wajah saya, dan mulai mengisap penisku sementara aku makan vaginanya.

Mally bangkit juga, mendekati pantat Anne, dan mulai menjilati dan mencium pantatnya !. Dia mencium rambutku dan membelai saya, jari-kacau Anne bajingan, bangkit, pergi sekitar, dan mengisap penisku bersama Anne ".

"Anne mendorongnya pergi saat ia mengangkat. Mally mundur sementara vagina Anne dibungkus penisku. Mally bangkit juga, dan, sedikit malu-malu, ia duduk di wajah saya untuk memiliki saya makan vaginanya nikmat basah.

"Anne dan Mally saling berpelukan sambil duduk pada saya dan mencium untuk waktu yang lama".

"Ketika saya bosan terjebak oleh tubuh mereka, aku mendorong Mally dari wajah saya dan pindah ke sisi saya, membuang tubuh Anne ke lantai".

"Saya memerintahkan Anne tinggal di lantai dan mengatakan Mally ke 69 nya ... aku ingin melihat mereka makan satu sama lain".

"Sementara mereka lakukan, saya kacau brengsek dan telah mereka menjilati bola saya, dan itu kemudian, ketika saya memastikan mereka telah datang beberapa kali masing-masing, t aku mulai merasa menggelitik ayam saya ..."

"Cepat!", Saya mengatakan kepada mereka, "berlutut".

"Mereka mulai bermain lidah mereka di penisku, tapi saya tidak tahu yang mendapat tembakan pertama: Saya mulai datang di wajah cantik mereka, beban besar, penyemprotan mereka yang terbaik yang saya bisa ... mereka akan mengisap, menjilat, mencium ... Anda nama itu Tom, tapi itu berantakan indah ".



"Saya mundur dan duduk di kursi favorit Anda di sana, hanya ingin menonton Anne dan Mally ciuman dan menjilati cum saya dari wajah cantik mereka sampai mereka bersih".

"Setelah dibersihkan, Mally terus mencium leher Anne, dan turun di putingnya sebagai istri Anda melengkung kembali, mencintai bergerak tak terduga Mally ini".

"Anne membentang di lantai dan Mally terus menciumnya tegak puting, lalu mulai menjilati ke bawah perutnya dan pindah menjilati vagina Anne sementara dia memutar di lantai. Dan memberikannya kepadanya ".

"Saya merasa belas kasihan untuk vagina Mally, jadi aku bangun, dimasukkan cummy saya, ayam semi-flacid di vagina, tidak peduli tentang risiko kehamilan ... Aku hanya memberikannya semua padanya. Kedua tercapai belum orgasme lain, Anne adalah mulut Mally dan Mally di penisku ", Ramon selesai.

"Habis tapi puas, baik bangun dan duduk di sofa ... kami hanya tinggal di sana, diam untuk beberapa 10 menit".

"Anne akhirnya bangun dan pergi ke dapur, mengundang kita beberapa anggur. Saya mengatakan kepada istri Anda, saya lebih suka minum bir. Dia datang kembali dengan dua gelas anggur putih dingin, kembali untuk bir, dan duduk lagi.

"Aku bangkit dan berjalan ke arah mereka, membelai kepala dan wajah mereka minum anggur mereka. Aku punya penisku dan mencelupkannya ke dalam kedua gelas mereka, dan memberikannya kepada mulut mereka untuk menghisap ... .they tertawa dan menjilat itu. Istri pelacur Anda menempatkan selain karena kaca, dan mulai mengisap penisku. Mulut keren nya luar biasa Tom. Aku mencelupkannya lagi di kaca Mally dan dia senang mengisap itu ".

"Aku membersihkan air liur mereka dalam anggur mereka, dan memerintahkan untuk minum itu, minum", Ramon kenang.

"Sudah larut, kami menghabiskan beberapa jam tak terlupakan. Self-benar Mally itu sangat dibutuhkan ini. Anne, baik, dia digunakan untuk melakukan banyak hal gila dengan saya. Meskipun sangat dekat, Anne meminta saya untuk mendorong Mally rumah. Kami mencium selamat tinggal setelah kami memastikan tak ada yang melihat ".

"Ketika aku kembali, aku duduk sejenak di garasi berpikir tentang hasil baru. Saya sekarang pemelihara rahasia dua gringas. Carmen tahu aku mungkin bermain-main, tapi dia adalah pemilik saya. Kedua hanya pelacur saya ".

"Boy Aku mencintaimu mendengarkan Tom", Ramon memecah keheningan. "Tidak ada yang lebih baik daripada berbicara dengan pria tentang wanita yang menikah".

"Saya yakin Anda lakukan", kataku. "Perasaan Unik mengaku dan mendengarkan ya?"

"Saya benar-benar mencintai bercerita tentang istri Anda dan bahwa sopan Mally ... ..Ah Mally, tidak ada yang lebih baik dari kekuatan ayam besar, ya Tom?".

"Yep" kataku.

"Seberapa sering Anda bercinta Mally, Ramon?", Tanya saya.

"Sekarang dan kemudian", dia dengan cepat menjawab, "kami telah melakukan beberapa threesomes, tapi aku punya satu atau dua kali seminggu. Anne tahu dengan sangat baik, tapi dia adalah pelacur utama saya ", dia meyakinkan saya.

Kami berfilsafat selama beberapa menit tentang seksualitas perempuan, khususnya setelah Ramon menyaksikan Anne dan Mally melakukan tindakan lesbic. Kami berdua sepakat bahwa, pada akhirnya, ayam ukuran baik membunuh segala sesuatu yang lain bagi kebanyakan wanita.

END.
close

UNTUK SAAT INI, ARTIKEL BLOG AKAN DITUTUPI. SEGERA KELUAR/CLOSE TAB INI ATAU TEKAN DISINI. JIKA ANDA TETAP INGIN MEMBUKA ARTIKEL INI, SILAHKAN TEKAN TOMBOL CLOSE. DENGAN ANDA MEMBUKA ARTIKEL KEMBALI, TANGGUNG JAWAB SEPENUHNYA MILIK ANDA, SAYA SUDAH PERINGATI UNTUK MENUTUP TAB INI. TERIMA KASIH. - ADMIN