Hero Chang'e Telah Hadir di Mobile Legend Server Original

Baca Juga


 Halo Sobat gamers , ada kabar baik nih buat kalian yang bermain Mobile Legends:Bang-Bang!, yap beberapa hari yang lalu moonton resmi meluncurkan hero terbaru mereka di game Mobile Legends:Bang-Bang!.

 Chang'e "hero imut bertype mage" ini baru saja rilis di game kesayangan sobat gamer semua.
jangan tertipu dengan wajah imut dari hero Chang’e. Pasalnya, meski terlihat kawaii, ia dibekali kemampuan yang tak perlu diragukan.

 Skill apa saja sih yang dimiliki hero imut ini?
yuk simak :D

  • Lucky Bunny 
 Ini merupakan skill pasif dari hero Chang’e. Setiap kali ia mengeluarkan skill, cooldown semua skill Chang’e akan berkurang sebesar 0,5 detik. Efek ini dapat bertumpuk sebanyak 6 kali.

  • Rub, Rabbit, Run!
 Kelinci menjadi senjata mematikan untuk Chang’e. Lewat skill satu ini, ia akan melemparkan sekelompok kelinci ke area target, memberikan damage magical sebesar 15 (+50% total magic power) dan mengurangi movement speed sebesar 75% selama 1,5 detik.

  • Bui! Bui! Bui!
 Ini merupakan skill yang berguna untuk Chang’e saat berhadapan dengan hero marksman. Chang’e menembakkan tiga bola energi ke depan yang memberikan damage magical 125 (+90% total magic power) kepada musuh pertama yang dikenainya. Jika ketiga bola energi tersebut berhasil mengenai unit yang sama, maka unit tersebut akan terkena stun selama 1 detik.

  • Bunny Bomb (Ultimate)
 Chang’e akan meluncurkan misil kelinci, memberikan 240 (+100% Total Magic Power) magical damage ke arah lawan. Ketika telah mengenai target pertama, misil tersebut akan terbagi menjadi 6 bagian dan terus mengejar target. Setiap misil memiliki damage magical sebesar 160(+100% total magic power).

 Gimana? apa kalian tertarik untuk mencoba hero baru yang imut ini?
untuk mendapatkan hero ini kalian perlu 32.000 Battle Point atau bisa juga kalian beli dengan diamond seharga 599 diamond.
close

UNTUK SAAT INI, ARTIKEL BLOG AKAN DITUTUPI. SEGERA KELUAR/CLOSE TAB INI ATAU TEKAN DISINI. JIKA ANDA TETAP INGIN MEMBUKA ARTIKEL INI, SILAHKAN TEKAN TOMBOL CLOSE. DENGAN ANDA MEMBUKA ARTIKEL KEMBALI, TANGGUNG JAWAB SEPENUHNYA MILIK ANDA, SAYA SUDAH PERINGATI UNTUK MENUTUP TAB INI. TERIMA KASIH. - ADMIN