Channel Youtube Terbaik Belajar Photoshop Untuk Pemula, Wajib Subscribe !!

Baca Juga


Zaman seperti sekarang ini belajar memang sangat mudah, kini media yang bisa digunakan untuk belajar sudah sangat banyak tidak seperti dulu yang hanya mengandalkan guru dan buku. Seperti kita tahu internet atau dunia maya adalah dunia yang berisikan berbagai informasi yang bermanfaat bagi kita salah satunya adalah sebagai media belajar. Ada banyak website penyedia artikel atau video-video yang khusus untuk mengajarkan sesuatu kepada para pembaca atau penonton.

Oleh karena itu tidak ada salahnya kita untuk menggunakan media yang disediakan ini untuk belajar dan menambah pengatahuan.

Bagi kamu yang ingin mempelajari sebuah bidang editor foto menggunakan aplikasi yang sudah terkenal dibidangnya ini yakni Adobe Photoshop, kamu bisa subscribe channel youtube berikut ini karena channel ini membahas banyak tutorial Photoshop khususnya bagi para pemula agar membuat banyak orang bisa menguasai aplikasi editor foto ini.

Berikut ini channel youtube yang wajib kamu subscribe bagi yang ingin belajar dan memperdalam keahlian menggunakan Photoshop.

1. PHLEARN

2. PTC (PHOTOSHOP TRAINING CHANNEL)

3. PIXIMPERFECT

4. PHOTOSHOP TUTORIALS

5. ADOBE PHOTOSHOP

close

UNTUK SAAT INI, ARTIKEL BLOG AKAN DITUTUPI. SEGERA KELUAR/CLOSE TAB INI ATAU TEKAN DISINI. JIKA ANDA TETAP INGIN MEMBUKA ARTIKEL INI, SILAHKAN TEKAN TOMBOL CLOSE. DENGAN ANDA MEMBUKA ARTIKEL KEMBALI, TANGGUNG JAWAB SEPENUHNYA MILIK ANDA, SAYA SUDAH PERINGATI UNTUK MENUTUP TAB INI. TERIMA KASIH. - ADMIN