Cara Log Out Akun Whatsapp di Android dengan Mudah

Baca Juga

Cara Log Out dari Akun Whatsapp - Kali ini saya akan membagikan cara mengeluarkan akun wa kita sehingga wa bisa dipakai menggunakan akun yang lainnya tanpa perlu menginstal ulang aplikasinya, sehingga dapat menghemat kouta data internet kita.

Berikut cara mengeluarkan akun wa dengan mudah di Android tanpa perlu uninstall Whatsapp dan tanpa perlu menggunakan aplikasi pihak ketiga lainnya, berikut caranya.

  1. Pertama buka pengaturan android kamu
  2. Kemudian menuju ke pengaturan Apl atau App atau Aplikasi
  3. Kemudian pilihlah aplikasi Whatsapp
  4. Lalu pada pengaturan tersebut pilih paksa berhenti atau force close
  5. Kemudian pilih hapus data atau clear date
  6. Setelah itu bukalah Whatsapp kembali dan nantinya wa akan meminta untuk memasukan akun wa kamu seperti saat kamu pertama kali mendownload wa, dengan begitu kamu sudah berhasil log out dari akun wa kamu di aplikasi Wa.
Catatan
Pastikan kamu sudah membackup chat jika memang dirasa perlu sebelum log out dari akun wa kamu agar nantinya ketika kamu masuk kembali dengan akun wa tersebut chat akan kembali seperti semula.

Begitulah cara keluar atau log out dari akun wa tanpa perlu uninstall aplikasi atau menggunakan aplikasi pihak ketiga lainnya. Selamat Mencoba
close

UNTUK SAAT INI, ARTIKEL BLOG AKAN DITUTUPI. SEGERA KELUAR/CLOSE TAB INI ATAU TEKAN DISINI. JIKA ANDA TETAP INGIN MEMBUKA ARTIKEL INI, SILAHKAN TEKAN TOMBOL CLOSE. DENGAN ANDA MEMBUKA ARTIKEL KEMBALI, TANGGUNG JAWAB SEPENUHNYA MILIK ANDA, SAYA SUDAH PERINGATI UNTUK MENUTUP TAB INI. TERIMA KASIH. - ADMIN