Untuk Pemula player PUBG, Hindari 5 Tempat ini!

Baca Juga

BAHAYA!  KALAU MENDARAT KE 5 TEMPAT INI. UNTUK PEMULA, BISA AUTO DEAD! GAPERCAYA?
OKE GAN SIMAK CEKIDOT!




       Oke gan, balik lagi nih sama ane si blogger newbie. nah kali ini ane bakal kasih info soal  game yang udah enggak asing lagi dan lagi populer banget di mainin sama para gamers, yaitu PUBG. 
 Nah bagi yang pemula nih, penting banget buat para pemula untuk ngehindar dari tempat tempat yang bikin auto dead. Yah walaupun di tempat tempat nya banyak senjata dan persediaan. Tapi, enggak cuma 1 orang aja ygbakal turun kesana bisa puluhan dari 100 org tersebut. Sesuai judul, ane saranin untuk ngehindar di 5 area/tempat.,yaitu..


1. Pochinki
   Disamping tempatnya yang banyak bangunan,tempat tempat sembunyi karena banyak bangunan bangunan guys, dan juga otomatis bakal dapet lootingan persediaan senjata, walaupun di setiap rumah enggak bakal dapet persediaan senjata yang lengkap . Tempat ini jadi incaran para players. Maka itu enggak heran kalau disini banyak banget sehabis turun parasut banyak yang udah jadi peti alias auto dead.



2. School
    Salah satu tempat juga yang bisa buat player pemula auto dead adalah di sini, di mana lagi kalau bukan di sekolah. Yah perlu agan ketahui, walaupun disini kualitas looting senjata nya bisa di bilang mantap lah begitu turun langsung bisa dapet senjata.helmet.persediaan yang lain level 3. Tapi juga berbanding sesuai dengan resikonya, soalnya enggak bakal cuma kita doang aja yang mau turun ke sini. Pasti BANYAK!



3. Military Base

     Seperti namanya, tempat ini tentu punya loot kualitas militer; mau senjata kek, helm kek, armor kek, tas militer kek, semuanya ada dan lengkap di sini. Tetapi tempat ini sama berbahayanya kaya di Sekolah. Karena pasti BANYAK juga yang kesini. Tapi, walaupun dari seginya di sini banyak lahan yang terbuka, dan banyak juga lahan bangunan, dan buat pemula bakal bingung kalau turun kesini. maka dari itu mendingan JANGAN turun ke sini deh 😰




4. Rozhok

    Nah untuk pemula, waduh pokoknya jangan deh kesini. Baru turun dari parasut belum sampe satu menit udah bakal auto dead.
Disamping punya kualitas loot yang lumayan, kotanya yang tak terlalu besar juga terhitung tidak terlalu berbahaya. Dan karena kotanya tak terlalu besar, areanya pun jadi cukup terbuka, yang membuat kamu bisa lebih mudah menemukan musuh. dan juga bisa jadi kamu yang di temukan dan di Shoot! oleh musuh.
Hati-hati, Rozhok tempatnya berbukit. Kemungkinan kalian akan menghadapi musuh yang posisinya di dataran yang lebih tinggi dari kalian guys, yang bakaljadi kesulitan tersendiri. Jadi hindari Rozhok atau enggak? ya Keputusan ada di tangan kalian guys. Kalau kalian nih sudah mulai cukup berani, tempat ini bisa jadi tempat meningkatkan kemampuan bermain kalian 😊




5. Georgepooll

   Naaaahh guys, inidiaaa Georgepool. tempat WANTED juga nih. Disini dari segi bangunan-bangunannya padat kaya di Pochinki, cuma bedanya kalau di Pochinki bangunannya kecil-kecil. Kalau di Georgepool bangunannya berupa apartement
Apartemen yang berlantai-lantai dan dalamnya berlika-liku sering jadi tempat persembunyian para pemain.Bahaya banget untuk para pemula.Belum lagi kalau mereka sedang berjaga di jendela, agan yang berlari di depannya bisa saja ditembaki, dan ah bakal jadi peti deh :'( huhu. Selain kota Georgepool itu sendiri, agan juga harus menghindari tempat sekitarnya, contohnya nih kaya di Hospital atau tempat kontainer-kontainer, soalnya keramaian di Georgepool ini cukup tersebar ke beberapa bagian kota dan tentu akan menyusahkan kalian para pemula.


   Nah, intinya sih harus mendarat di mana nih kalau pemula hayoooo? Kalau masih awal-awal main sih, kalian bisa coba berbagai tempat lain yang ada, selain 5 tempat tersebut, atau desa kecil yang ada di sekitar tempat tersebut. Tapiiii  Bukan berarti 5 tempat di atas harus sepenuhnya dihindari ya guys, melainkan harus kalian hindari, seenggaknya sampai sudah terbiasa memilih item untuk di-loot dan sudah terbiasa adu tembak dengan pemain lain.
Intinya udah tau selah atau senggaknya udah agak lincah lah ya 😃😁

Oke guys, mungkin sampe sini aja ane ngeshare ilmu buat pemula di seputar mana aja yang harus dihindari di PUBG ini. Kalau ada yang mau nambahin atau kasih masukan, silahkan komentar diii ⇓⇓⇓ ini ^^ bye see u next time guys.

close

UNTUK SAAT INI, ARTIKEL BLOG AKAN DITUTUPI. SEGERA KELUAR/CLOSE TAB INI ATAU TEKAN DISINI. JIKA ANDA TETAP INGIN MEMBUKA ARTIKEL INI, SILAHKAN TEKAN TOMBOL CLOSE. DENGAN ANDA MEMBUKA ARTIKEL KEMBALI, TANGGUNG JAWAB SEPENUHNYA MILIK ANDA, SAYA SUDAH PERINGATI UNTUK MENUTUP TAB INI. TERIMA KASIH. - ADMIN