Tutorial Daftar idsly.com mudah

Baca Juga


Hai ???

Lama tidak berjumpa, kali ini saya admin Ngganteng69 akan membagikan tentang cara Mendaftar di idsly.com.
Mungkin ada yang belum tau apa itu idsly.com, Oleh dari itu saya akan menjelaskan kepada pemirsa sekalian.
Idsly.com adalah salah satu pemendek link semacam adf.ly dll. tapi di idsly.com ini setiap pengunjung yang meng clik "visit link" kita akan mendapat imbalan dari idsly.com.
dan imbalannya tidak main main karena jumlahnya yang amat banyak sekali. oleh dari itu saya menggunakan idsly.com karena itu menguntungkan bagi blog download download yang link downloadnya  igin diberi pemendek link.

Berikut saya jelaskan keuntungan idsly.com :

  • Bisa mendapatkan Uang setiap kali pengunjung meng clik visit link
  • Mudah untuk melompati iklan idsly.com
  • Jumalah nominal penarikan yang besar ketimbang pemendek link lain
  • Salah satu pemendek link kesukaan saya :)
Untuk Pendaftaran idsly.com berikut langkah langkahnya :
  1. Kunjungi link ini >>Disini
  2. Klik yang saya tunjukan dengan gambar ini :
  3. Lalu Klik berikkut ini :
  4. Klik Register :
  5. Isi dengan data diri anda & Blog sobat
  6. Jika sudah nanti anda akan disuruh login dengan username & Pasword yang anda buat
  7. Login dengan akun sobat
  8. Dan selesai, Tampilannya akan seperti ini :



Berikut cara penarikan uang dari idsly.com :

Pembayaran :
Untuk saat ini kami hanya menerima Penarikan saldo melalui Bank transfer (khusus untuk anggota Indonesia),Pulsa All operator (khusus untuk anggota Indonesia), dan Paypal (Semua Negara).
Anda akan menerima pembayaran setiap tanggal 21-25 atau tanggal 1-5.
Info penarikan wajib di isi dan valid! Kami tidak bertanggung jawab jika ada kesalahan yang disebabkan pengguna sendiri.
  • Bank transfer wajib mengisi dengan Nomor rekening,Atas nama dan Nama bank yang valid
  • Pulsa wajib di isi dengan Nomor telepon yang valid
  • Paypal wajib di isi dengan Email Paypal yang valid
Rate Dollar ke IDR adalah 13500 IDR/1$ Fee penarikan adalah 6500 IDR
Sekian yang dapat saya sampaikan Dari cara daftar idsly.com dengan mudah. Jangan Lupa selalu berkunjung ke Blog Ngganteng69 ya teman teman.
Terimakasih dan Sampai Jumpa di lain artikel ;)
Bye-bye...


close

UNTUK SAAT INI, ARTIKEL BLOG AKAN DITUTUPI. SEGERA KELUAR/CLOSE TAB INI ATAU TEKAN DISINI. JIKA ANDA TETAP INGIN MEMBUKA ARTIKEL INI, SILAHKAN TEKAN TOMBOL CLOSE. DENGAN ANDA MEMBUKA ARTIKEL KEMBALI, TANGGUNG JAWAB SEPENUHNYA MILIK ANDA, SAYA SUDAH PERINGATI UNTUK MENUTUP TAB INI. TERIMA KASIH. - ADMIN