PUBG Rilis Update Terbaru

Baca Juga

Hey, Guys
Balik lagi nih ketemu ane, si blogger newbie.
Kali ini ane enggak bahas mobile lagend ya guys
Kali ini ane mau bahas yang BARU INI UPDATE
yaitu. PlayerUnknown's Battlegrounds alias yang biasa kita sebut PUBG.
PlayerUnknown's Battelgrounds ini baru saja merilis update terbaru diserver mereka, update tersebut cukup bertitik berat pada tambahan item skins parasut, dan item create baru beberapa kosmetik item baju dan celana yang hadir kedalam game nya. Setelah banyak di nantikan oleh players perihal update skins parasut, akhirnya penantian tersebut di jawab dengan skins terbarunya, yaitu Skins Bengal Tiger. Skins ini sendiri di hargai $4.99 dollars dan hanya dapat dibeli maksimal 1 kali/akun.
Skins ini dapat mengubah tampilan parasut kalian ketika melompat dari pesawat.
Akhirnya kalian bisa melihat corak loreng pada parasut kalian.
PlayerUnknown's Battlegrounds juga tak lupa menambahkan crate baru, yang di beri nama Aviator Crate. Crate tersebut berisi beberapa kosmetik Item seperti baju, celana dan masih banyak lagi
Seperti kebanyakan update crate pada PlayerUnknown's Battlegrounds, mereka turut juga menghadirkan presentase dari Loot Box mereka. Aviator Crate sendiri membutuhkan sebuah kunci (Aviator Key) untuk membukanya, sehingga kalian perlu merogoh kocek tambahan jika ingin mendapatkan Item-item tersebut.
Update dari segi game play yang hadir dalam patch ini juga mendapat sedikit perhatian.
Lightweight Grip dan juga Half Grip bisa di equip ke Vektor
Dan juga beberapa minor Balancing, seperti recoil peluru "Senjata M16A4"  akan lebih kecil pada tembakan pertama. Penyebaran peluru Shootgun pada pertama saat di tembak akan berkurang, pengurangan efektifitas shootgun chokes dan duckbills dalam mengurangi spread shootgun.
Pada update ini PUBG mengatakan " Berdasarkan apa yang kita lihat, lota berusaha mentweaks M16A4 yang akan datang di Update selanjutnya" kata PUBG corp. " Sebagai tambahan, kita mampertimbangkan drop rates pada senjata jadi kalau bisa terus berikanlah kita feedback"  

sumber : Gamebrott.com
close

UNTUK SAAT INI, ARTIKEL BLOG AKAN DITUTUPI. SEGERA KELUAR/CLOSE TAB INI ATAU TEKAN DISINI. JIKA ANDA TETAP INGIN MEMBUKA ARTIKEL INI, SILAHKAN TEKAN TOMBOL CLOSE. DENGAN ANDA MEMBUKA ARTIKEL KEMBALI, TANGGUNG JAWAB SEPENUHNYA MILIK ANDA, SAYA SUDAH PERINGATI UNTUK MENUTUP TAB INI. TERIMA KASIH. - ADMIN