Main PUBG mobile lewat emulator resmi tencent !

Baca Juga


 Aloooohaa sahabat blogger , slogan yang sering kita dengar dari para player PUBG mobile : Winner Winner Chicken DInner! yap kali ini mimin bakal kasih informasi buat kalian bahwa PlayerUnknown’s Battlegrounds versi Mobile kini memiliki alternatif nyaman bagi teman-teman yang memiliki ponsel dengan kapasitas minimal!
Yap TENCENT GAMING BUDDY

 Belum lama ini  Tencent selaku developer dari PUBG mobile resmi merilis emulator khusus PUBG mobile, mungkin ada alasan mengapa pihak developer pubg mobile mengeluarkan emulator khusus.

 Meskipun masih tahap beta, emulator tersebut sudah cukup bisa menunjang kebutuhan para gamer yang ingin bermain PUBG Mobile. Pada emulator tersebut, memungkinkan pengguna tidak perlu menyusun tombol keyboard dan mouse. Semuanya sudah diatur sedemikian rupa oleh Tencent demi pengalaman terbaik PUBG Mobile di emulator.

 Dengan adanya emulator ini diharapkan agar tidak ada lagi kecurangan antara pemain pubg mobile di ponsel dengan pubg mobile via emulator yang di claim oleh pengguna ponsel bahwa pengguna emulator bisa dikatakan sangat curang selain mudah dalam menembak , emulator juga mudah buat menggerakan karakter tidak seperti di ponsel.
oya para player juga tentu berharap agar developer pubg mobile dapet menyaring server dimana yang bermain di ponsel akan bertemu lawan yang meggunakan ponsel,dan pengguna emulator akan menghadapi pengguna emulator.

 Nah gimana sahabar blogger?kalau kalian beminat mencoba emulator resmi dari tencent kali bisa download link dibawah.

DOWNLOAD : EMULATOR RESMI PUBG MOBILE

 Oke sepertinya cukup saya menjelaskan tentang Main PUBG lewat emulator resmi! semoga dapat membantu buat kalian yang ingin cepat chicken dinner!

seee youu guuysss


close

UNTUK SAAT INI, ARTIKEL BLOG AKAN DITUTUPI. SEGERA KELUAR/CLOSE TAB INI ATAU TEKAN DISINI. JIKA ANDA TETAP INGIN MEMBUKA ARTIKEL INI, SILAHKAN TEKAN TOMBOL CLOSE. DENGAN ANDA MEMBUKA ARTIKEL KEMBALI, TANGGUNG JAWAB SEPENUHNYA MILIK ANDA, SAYA SUDAH PERINGATI UNTUK MENUTUP TAB INI. TERIMA KASIH. - ADMIN