Hubungan antara Tencent dan Arena Of Valor (AOV) tentang genre permainan Battle Royal

Baca Juga


    Oke guys, kembali lagi nih sama ane, hehehe. Kali ini ane akan memposting yang masih  bisa di bilang "Hot News" tentang Hubungan antara Tencent dan arena Of Valor (AOV) tentang genre permainan Battle Royal. WOOOWW ada apa sebenarnya antara pihak TENCENT yang terkenal di kalangan para gamers sekarang ini dengan pihak Arena Of Valor ini.??
Hemm. buat penasaran ya 😕??
Come Cekidot !


   Kepopuleran genre battle royal tampak nya masih belum pudar.Beberapa saat lalu, kita melihat banyaknya developper yang mencoba menyisipkan mode battle royale ke dalam game -game meraka untuk mengejar kepopuleran Fortnite dan PUBG sebagai dua game Battle Royale yang paling populer saat ini.
   Kombinasi beberapa genre game, mulai dari FPS hingga MOBA terlihat menyisipkanmode battle royale untuk menarik perhatian gamer battle royale. Salah satunya yang muingkin agak sedikit telat menerapkannya adalah ARENA OF VALOR (AOV). Yups guysss, kalian enggak salah dengar sobat eSports, baru baru ini bocor video dan foto yang menerapkan mode permainan baru untuk AOV yaitu battle royal.
untuk video nya udah banyak beredar di Youtube, kalian bisa lihat di 👉 https://www.youtube.com/watch?v=8Doq62z-Fks

   Guys, walaupun belum nih diumumin secara official, bocoran tersebut tampak sangat meyakinkan, ditambah dengan TENCENT GAMES yang adalah pemilik dari game AOV serta memiliki lisensi resmi untuk PUBG Mobile di China, enggak heran guys kalau si Developper ini mencoba untuk menyisipkan mode battle royale ke dalam salah satu gamenya. Bagaimana ya guys kira-kira AOV dimainin pake Mode Battle Royale??????
KuyKuyKuy nanti kita lihat bersama para sobat eSports AOV, para players AOV. :D😁😁

  Selain itu, dari segi jumlah pemain,kalau di Mode Battle Royal kebanyakan kan pemainnya mencapai kuota 100, tapi untuk mode Battle Royale di AOV ini akan tetap 10 player yang di bagi dalam 5 timdan masing masing tim terdiri dari dua pemain. Dengan map yang berbentuk pentagon serta lima tim yang terdiri dari dua player, tentu mode ini memerlukan strategi khusus untuk dapat menang. Sayangnya, belum ada keterangan atau informasi  detail yang menjelaskan apakah ada peraturan khusus untuk mode ini. (Esport.id) #Gamefriend
         


     Oke guys, mungkin sampe sini aja info yang ane tahu, yang ane share, ane berbagi sedikit ilmu. semoga bermanfaat, dan semoga kalian baca nya dengan "Having Fun"
OKEEE !! C U 😁😍

close

UNTUK SAAT INI, ARTIKEL BLOG AKAN DITUTUPI. SEGERA KELUAR/CLOSE TAB INI ATAU TEKAN DISINI. JIKA ANDA TETAP INGIN MEMBUKA ARTIKEL INI, SILAHKAN TEKAN TOMBOL CLOSE. DENGAN ANDA MEMBUKA ARTIKEL KEMBALI, TANGGUNG JAWAB SEPENUHNYA MILIK ANDA, SAYA SUDAH PERINGATI UNTUK MENUTUP TAB INI. TERIMA KASIH. - ADMIN