Clash Royale ! Game keren yang terlupakan :(

Baca Juga

 Halo sahabat gamers kali ini saya akan membahas salah satu game yang populer pada masa nya yap Clash Royale game ber-genre strategy dari supercell ini sempat booming pada tahun 2016.
 Yap mungkin sekarang permainan clash royale tidak booming seperti dahulu, tapi tahukah kalian bahwa permainan ini menurut saya masih sangat layak untuk kalian mainkan,selain keren permainan ini juga mengharuskan kalian untuk mengasah otak kalian dalam membuat strategi untuk menghancurkan tower lawan.

Berikut beberapa gambar yang saya ambil dalam permainan Clash Royale








 Itu masih sedikit gambar yang saya ambil, nahh sekarang apa saja sih fitur fitur baru yang ada di dalam game ini?
yuk simak
  • 2 Battle Deck Slot tambahan terbuka di Level 8Bisa mengambil dek dari TV Royale dan Shared ReplayBisa meng-invite teman dari LINE, Facebook, Twitter, Email, atau tanpa menggunakan media sosial dengan memberikan link Invite Friend
  • Meng-invite teman langsung bergabung ke dalam Clan-mu
  • Bergabung dengan Clan langsung bisa di Level 1, tapi Card Request baru terbuka di Level 3
  • Legendary Card: Mega Knight, tanker dengan 3.300 HP. Saat dikeluarkan dia akan memberikan damage (seperti Electro Wizard) dan memiliki kemampuan melompat yang memberikan damage 2 kali lipat.
  • Epic Card: Cannon Cart, meriam berjalan dari Clash of Clans. Dia memiliki Shield layaknya Guard dan Dark Prince, dan saat Shield-nya hancur maka dia tidak bisa bergerak.
  • Rare Card: Flying Machine, Troops terbang dengan kecepatan menyerang 1 detik dan jarak 6 kotak. Lumayan keren kayaknya, nih.
  • Common Card: Skeleton Barrel, Troops penyerang bangunan yang akan mengeluarkan 8 Skeleton.
  • Tidak lupa juga dengan fitur 2vs2 dimana kalian bisa bekerjasama bersama teman kalian dalam meracik stratergi untuk menantang lawan. 
Nah gimana sahabat blogger apa kalian yang sudah tidak main ingin kembali meramaikan permainan clash royale seperti dulu lagi?ahahah kalau saya sih tentu masih bermain.
 Jika kalian ingin bermain langsung saja download.

DOWNLOAD : Clash Royale

Okaay sobat blogger sepertinya cukup sampai disini mimin menjelaskan tentang game Clash Royale ini, semoga bisa bermanfaat bagi kalian semua ya.

See you 

close

UNTUK SAAT INI, ARTIKEL BLOG AKAN DITUTUPI. SEGERA KELUAR/CLOSE TAB INI ATAU TEKAN DISINI. JIKA ANDA TETAP INGIN MEMBUKA ARTIKEL INI, SILAHKAN TEKAN TOMBOL CLOSE. DENGAN ANDA MEMBUKA ARTIKEL KEMBALI, TANGGUNG JAWAB SEPENUHNYA MILIK ANDA, SAYA SUDAH PERINGATI UNTUK MENUTUP TAB INI. TERIMA KASIH. - ADMIN