5 Tips Bermain Mobile Legend

Baca Juga

Halo sahabat blogger sudah lama mimin nggak update blog ini karena kesibukan mimin di real life haha.
nah kali ini mimin mau kasih tips dan trik bermain mobile legend supaya kalian bisa memenangkan game dan tentunya tier kalian akan semakin tinggi.

Oke langsung disimak saja tips dan trik dari mimin ya.




1.Bermain bersama teman/tim kalian minimal 3 orang
untuk yg pertama kalian wajib bermain dengan teman kalian minimal 3 orang.
usahakan jangan push rank solo , kalau kata dilan "jangan push rank solo,kamu gak bakal kuat,biar aku saja" hahaha.

2.Jangan Egois
Nah ini yang harus di perhatikan untuk kalian yang berada di tier epic-mythic terkadang kalian menemukan tim atau bahkan kalian sendiri yang tidak mau melengkapi kekurangan tim.
misal di tim kalian kekurangan tank, sedangkan kamu dengan kekeuh tidak mau memakai tank dengan berbagai alasan. sudah dipastikan kekalahan kalian tinggal menunggu waktu ! maka dari itu untuk yang berada di tier epic-mythic wajib menguasai minimal 1 hero di tiap role nya agar kalian bisa melengkapai kekurangan tim kalian.

3.Pick hero yang sedang OP(Over Power)
Kalian bisa pick hero yang sedang OP di mobile legend misal : Harley(Mage) ,Lancelot(Assassin), Kagura(Mage) dll nanti mimin bakal kasih tau di next artikel tentang apa saja hero yang sedang over power di mobile legend.

4.Selalu pilih waktu yang tepat untuk push rank
Nah ini juga perlu kalian perhatikan kalau kalian mau push rank baik solo ataupun bareng teman.
mimin saran kalau kalian solo player jangan bermain pada siang hari , tapi kalau kalian punya tim sebaiknya push pada waktu siang hari, begitu sebaliknya jika kalian punya tim beranggotakan 5 orang jangan push tengah malam karena menurut mimin banyak joki an top top global , bukan nya naik malah turun rank kalian. hahahaha.

5.Jangan membuat teman/tim kalian down diawal
Buat kalian yang sering toxic mulai sekarang berhentilah mencela tim kalian apalagi baru sesi pick hero kalian sudah toxic/mencela teman kalian, itu membuat mental tim kalian down. ya sudah bisa ditebak hasil nya seperti apa kan? percayakan saja sama tim kalian!

okee sepertinya cukup tips dari mimin , jika kalian punya pendapat lain atau tips yang lain silahkan berkomentar , mimin sangat berterima kasih kepada kalian yang mau kritik artikel mimin agar kedepan nya bisa mimin perbaiki.


see yaa guyss ^^

close

UNTUK SAAT INI, ARTIKEL BLOG AKAN DITUTUPI. SEGERA KELUAR/CLOSE TAB INI ATAU TEKAN DISINI. JIKA ANDA TETAP INGIN MEMBUKA ARTIKEL INI, SILAHKAN TEKAN TOMBOL CLOSE. DENGAN ANDA MEMBUKA ARTIKEL KEMBALI, TANGGUNG JAWAB SEPENUHNYA MILIK ANDA, SAYA SUDAH PERINGATI UNTUK MENUTUP TAB INI. TERIMA KASIH. - ADMIN