Ngeri !! Nebang Pohon Ketemu Makhluk Misterius Didalamnya

Baca Juga


Pernahkah kamu terbayang akan bertemu makhluk yang menakutkan saat menebang pohon ?? Mungkin tidak kan, namun tidak seperti harapan, pria satu ini dikejutkan dengan makhluk aneh yang muncul dari dalam batang pohon yang ditebangnya.

Dalam video yang berdurasi sektar 2 menit ini terlihat pria tersebut sangat terkejut dan ketakutan ketika melihat sesuatu bergerak keluar dari dalam batang pohon yang ia tebang dipekarangan rumahnya.

Setelah menunggu makhluk misterius tersebut keluar ternyata pria tersebut sangat terkejut, ternyata makhluk yang mengagetkan dan membuatnya takut itu adalah seekor ular berwarna hitam yang sudah terpotong namun masih hidup dan bergerak dan berusaha keluar dari pohon.

Tentunya kejadian ini sangat langka terjadi, dimana ular bersemayam didalam batang pohon yang memiliki lubang ditengahnya.

Video yang diupload pengguna youtube dengan nama akun Sean Naber ini telah ditonton sebanyak 25 juta kali oleh pengguna youtube didunia.


Melihat kejadian ini tentunya pelajaran yang dapat kita ambil adalah berhati-hatilah dalam hal apapun karena kita tidak tahu bahaya seperti apa yang mengancam diluar sana.

*Video adapted from youtube channel Sean Naber
close

UNTUK SAAT INI, ARTIKEL BLOG AKAN DITUTUPI. SEGERA KELUAR/CLOSE TAB INI ATAU TEKAN DISINI. JIKA ANDA TETAP INGIN MEMBUKA ARTIKEL INI, SILAHKAN TEKAN TOMBOL CLOSE. DENGAN ANDA MEMBUKA ARTIKEL KEMBALI, TANGGUNG JAWAB SEPENUHNYA MILIK ANDA, SAYA SUDAH PERINGATI UNTUK MENUTUP TAB INI. TERIMA KASIH. - ADMIN