5 hero yang wajib kamu banned di mobile legends

Baca Juga

Halo sobat Gamer kali ini mimin mau memberikan tips buat kalian terutama bagi kalian yang sudah menjejaki rank epic - mythic , tentunya kalian tidak asing dengan sistem draft & pick di rank tersebut.
nah bagi kalian yang yg ingin tahu hero apa saja sih yang harus di ban agar kemenangan mudah di raih.

Oke langsung saja simak baik-baik.




1. Kagura
Hero bertype mage ini sangat amat menyusahkan dia mempunyai damage yg besar juga crowd control yang amat menyebalkan jadi kalian wajib ban hero ini jika tim kalian tidak ada yang bisa memakai hero ini.

2. Gusion
Hero baru bertype Mage/Assassin ini mempunyai damage yg sangat besar juga susah untuk di tangkap jadi mimin sarankan kalian harus ban hero ini

3. Lancelot
Hero assasin ini juga mempunyai damage yg sangat besar meskipun sudah di nerf oleh pihak moonton, selain damage besar hero ini amat sangat lincah dan susah untuk di tangkap.

4. Jhonson
Hero Tank ini sangat amat populer dan menjadi pilihan utama bagi para player mobile legends semenjak hero ini di rework/remake bagaimana tidak ultimatenya selain stun juga menambahkan efek slow.

5. Angela
Hero support ini juga patut jadi pertimbangan buat kalian untuk di ban karena hero ini menurut saya adalah hero support yg paling OP pada saat ini. skill ultimatenya bisa membantu teman yang sedang sekarat dan memberikan damage absord yang cukup banyak kepada teman 1 tim.

nahh bagaimana? sudah tau apa saja hero yang harus di banned di mode draft & pick?
apabila kalian punya masukan silahkan berkomentar dibawah ya ^^

see yaa ^^
close

UNTUK SAAT INI, ARTIKEL BLOG AKAN DITUTUPI. SEGERA KELUAR/CLOSE TAB INI ATAU TEKAN DISINI. JIKA ANDA TETAP INGIN MEMBUKA ARTIKEL INI, SILAHKAN TEKAN TOMBOL CLOSE. DENGAN ANDA MEMBUKA ARTIKEL KEMBALI, TANGGUNG JAWAB SEPENUHNYA MILIK ANDA, SAYA SUDAH PERINGATI UNTUK MENUTUP TAB INI. TERIMA KASIH. - ADMIN