Tips Untuk Menaikan Level Game Naruto Online Bandai Dengan Cepat

Baca Juga

Hallo sobat blogger . Mas Achwan kali ini ingin memberikan beberapa tips untuk menaikan level karakter dari game naruto online dengan cepat . Naruto online bandai adalah game yang diproduksi langsung oleh bandai dan game yang terpopuler saat ini , game ini sebenarnya sama dengan game konoha ninja , namun perbdaanya adalah graphic yang lebih tajam dan juga 3D disetiap tempatnya , selain itu juga saat bertarung game ini dapat dimainkan , berbeda dengan konoha ninja yang hanya mengandalkan level dan juga keberuntungan untuk menang , di game naruto online ini level dan bagusnya ninja tidak terlalu berpengaruh . Anda bisa saja kalah oleh level yang dibawah anda jika skill dan combo dari tim ninja mereka bagus .



Karena hal itulah yang menyebabkan game ini sangat digemari sekali oleh para netizen , dan tidak hanya indonesia saja yang memainkan , melainkan dari seluruh penjuru dunia memainkan game ini , maka dari itu hal ini yang membuat lebih menarik lagi dari game naruto online . Dan game ini juga update server setiap hari , ini yang membuat game ini lebih menarik lagi .



narutoonline




Karena keuntungan yang lumayan tinggi dari pihak bandai makanya mereka merilis server baru setiap harinya , bahkan mencapai dua server dalam sehari . Jadi anda yang belum mengerti tentang game ini main saja terlebih dahulu di server sebelumnya , baru anda main diserver yang baru . Karena merilis server setiap hari inilah yang menyebabkan para pemain meingkat disetiap harinya , karena mereka yang tidak mendapatkan ranking di server yang dimainkan bisa berkesempatan untuk menjadi rank diserver baru selanjutnya .



Jika anda belum memiliki akun naruto online silahkan daftar langsung diweb resminya Klik Disini



Nah sesuai dengan topik pembahasan mas achwan kali ini , mas achwan ingin memberikan beberapa tips untuk menaikan level naruto online , jika anda bermain diserver baru anda bisa saja mencapai level 28 dan hampir ke level 29 dalam satu hari , mas achwan sudah memainkannya dan melakukan banyak percobaan diserver baru .





PLOT Instance



Plot instance adalah misi utama dalam game naruto online , plot instance adalah sumber utama penghasil exp terbesar , karena misi ini hanya didapat satu kali saja tidak dapat mengulangi pendapatan exp secara berkala , maka dari itu ketika anda naik level dan terdapat misi plot instance yang baru segeralah untuk menyelesaikan plot instance agar karakter anda cepat naik level .



narutoonline


Anda dapat menemukannya di icon gerbang atau dengan cara mengklik bacaan misi disamping kanan layar anda .





Daily Missions



Selesaikanlah semua daily missions agar anda mendapatkan exp tambahan yang dapat menaikan level karakter anda lebih cepat , anda bisa mendapatkan total exp 300rb setiap harinya dari daily missions ini , dan misi yang disedikan juga tidak begitu sulit jika anda tidak mengerti tentang misinya pun anda bisa mengkliknya dan akan diarahkan ketujuan dari misi tersebut .



narutoonline




Anda dapat menemukan daily mission tepat diatas layar anda yang bergambarkan gulungan , jika anda memainkan game ini pastinya anda tahu dong tentang anime naruto ? dan pastinya tahu juga dong gambar gulungan itu seperti apa .





Daily Event



Daily event adalah event atau acara yang ada setiap harinya , namun terdapat juga acara yang hanya ada dihari-hari tertentu seperti world boss , sage battlefield . Karena kedua acara harian tersebut rewardnya dapat dikatakan besar sobat , anda dapat mendapatkan item refine , gold dan juga cupon dengan jumlah yang lumayan memuaskan , maka dari itu kedua acara tersebut tidak diadakan setiap hari .



narutoonline




Selain mendapatkan reward yang lumayan untuk meningkatkan power karakter anda , daily event juga tertera sebagai misi di daily missions , maka dari itu ikuti acara daily event agar anda mendapatkan tambahan exp yang lebih banyak lagi disetiap harinya .





Bounty Missions 



Bounty mission adalah misi yang diberikan oleh seorang anbu disetiap harinya , kita hanya diberi batasan menyelesaikan 10 misi saja perhari , dan anda hanya dapat bisa menyelesaikan misi dengan reward 20.000 exp hanya 2 kali saja , anda dapat menemukn bounty mission dekat dengan penjual reward harian .



naruto




Total exp yang dapat anda raih sebesar 136.000 exp perhari , tentu saja ini lumayan besar dengan misi yang sangat mudah , dan juga jika menyelesaikan bounty misi selama 3 kali maka daily missions menyelesaikan bounty missions selama 3 kali tercapai dan anda dapat mengklaim exp dari daily missions .





Examiner Angko



Examiner angko adalah ujian tertulis yang disedikan oleh game naruto online , anda dapat menyelesaikannya satu hari sekali , pertanyaan yang muncul adalah pertanyaan yang random , jadi tidak akan sama setiap harinya . Bagi anda penggmar naruto dan hafal segalanya tentang naruto pastinya akan sangat mudah sekali menjawab pertanyaan yang disediakan , karena pertanyaan yang disediakan adalah pertanyaan-pertanyaan yang bersangkutan dengan anime naruto .



naruto




Anda dapat menemukan examiner angko disamping bounty missions , total exp yang anda dapatkan bisa mencapai 70.000 exp jika anda menjawab benar semua , dan juga terdapat bonus gold dan juga box yang isinya tidak menentu , terkadang gold , magatama atau yang lainnya .





Anda juga dapat menggunakan fasilitas like facebook dan juga share facebook , fitur ini hanya tersedia jika anda login melalui web bukan miniclient , anda dapat mendapatkan stamina , cupon , magatama, gold , dan lain-lain , terserah anda ingin memilih apa . Namun anda hanya dapat membagikan 3 kali perhari dan like facebook hanya dapat satu kali setiap akun , karena hadiahnya yang lumayan bagus jadi terdapat batasan dari fitur ini .



Nah itulah beberapa tips dari mas achwan agar level naruto online cepat naik level , saya jamin anda akan sangat cepat naik level jika mengikuti cara-cara diatas .



Semoga ada manfaatnya bagi anda yang memabaca .

close

UNTUK SAAT INI, ARTIKEL BLOG AKAN DITUTUPI. SEGERA KELUAR/CLOSE TAB INI ATAU TEKAN DISINI. JIKA ANDA TETAP INGIN MEMBUKA ARTIKEL INI, SILAHKAN TEKAN TOMBOL CLOSE. DENGAN ANDA MEMBUKA ARTIKEL KEMBALI, TANGGUNG JAWAB SEPENUHNYA MILIK ANDA, SAYA SUDAH PERINGATI UNTUK MENUTUP TAB INI. TERIMA KASIH. - ADMIN