Situs Pengadilan Negeri Majene Diretas Hacker!!

Baca Juga

Kasus peretasan website pemerintahan kembali terjadi kali ini pelaku hacker dengan kodename Alazka ft ZEROONE-04 ft .exh1m1th, Dari tampilan website tersebut nampak jelas sampai sekarang belum diperbaiki dan kali ini bersama rekannya Trio Macan, Dari keterangan pelaku kamis (1/3/2018) pelaku melakukan aksi ini karena iseng saja, Namun tak tanggung tanggung pelaku hacker tersebut melakukan aksinya terhadap website pengadilan negeri majene. Berikut website yang diretas hacker tersebut :

http://pn-majene.go.id 
http://sipp.pn-majene.go.id 
http://whistleblower.kkp.go.id



Dari peretasan tersebut nampaknya pelaku tak hanya menitipkan file namun meretas tampilan asli website tersebut. Pelaku hacker dengan kodename .exh1m1th sebelumnya juga meretas beberapa situs pemerintahan bahkan juga merubah tampilan asli website tersebut.

Pelaku hacker tersebut juga menitipkan nama teamnya berupa :
Thanks to All member of ExploiterXeroTEAM and Hunter Security Crew


Sampai kasus ini dirilis nampaknya belum ada tindakan dan perbaikan website tersebut. Dan ini perlu menjadi perhatian bagi pemerintah untuk selalu menjaga keamanan websitenya. Peretasan website pemerintah akhir - akhir ini memang sering terjadi.

close

UNTUK SAAT INI, ARTIKEL BLOG AKAN DITUTUPI. SEGERA KELUAR/CLOSE TAB INI ATAU TEKAN DISINI. JIKA ANDA TETAP INGIN MEMBUKA ARTIKEL INI, SILAHKAN TEKAN TOMBOL CLOSE. DENGAN ANDA MEMBUKA ARTIKEL KEMBALI, TANGGUNG JAWAB SEPENUHNYA MILIK ANDA, SAYA SUDAH PERINGATI UNTUK MENUTUP TAB INI. TERIMA KASIH. - ADMIN