Situs Malut Bawaslu Diretas Hacker

Baca Juga

Situs malut bawaslu diretas hacker

Kali ini kembali situs pemerintah diretas oleh hacker, Pelaku dengan kodename hunterhost berhasil menjebol keamanan website tersebut.
kali ini situs malut bawaslu yang menjadi sasaran hacker tersebut, ini dia situsnya :

http://malut.bawaslu.go.id/
Dan ini tampilan website tersebut setelah diretas hacker tersebut :

Pelaku bahkan meretas tampilan halaman index website tersebut, dan menyampaikan pesan kepada rakyat dan pemerintah, berikut pesan diwebsite tersebut :

▪Dear Rakyatku, Pemilu? Pilih pemimpin yg baik. Urusan Agama nya belakangan Yang penting kinerjanya bagus! jangan ada lagi demo demoan apalagi ricuh.
Semoga yg menang pilkada tepatin janjinya . jangan korupsi . inget kalau ada tuhan diatas

Sampai kasus ini dirilis website tersebut belum pulih, Nampaknya kasus peretasan website sangat marak terjadi, ini perlu menjadi perhatian pemerintah untuk selalu menjaga keamanan websitenya. tak hanya itu pesan yang disampaikan oleh hacker ini nampaknya benar, bahwa kasus korupsi dinegeri ini banyak terjadi, dan tentunya rakyat harus bijak memilih pemimpin yang baik. 
close

UNTUK SAAT INI, ARTIKEL BLOG AKAN DITUTUPI. SEGERA KELUAR/CLOSE TAB INI ATAU TEKAN DISINI. JIKA ANDA TETAP INGIN MEMBUKA ARTIKEL INI, SILAHKAN TEKAN TOMBOL CLOSE. DENGAN ANDA MEMBUKA ARTIKEL KEMBALI, TANGGUNG JAWAB SEPENUHNYA MILIK ANDA, SAYA SUDAH PERINGATI UNTUK MENUTUP TAB INI. TERIMA KASIH. - ADMIN