Zygote Body / Google Body Browser

Baca Juga

Sudah dari kemarin sebenarnya saya mau menulis artikel ini, tapi apalah daya orang tak mungkin.... (meniru lagunya orang melayu). Okelah, kali ini saya mau menulis tentang google body browser, apa itu Pak?
body browser adalah salah satu product dari google, dengan bekerja sama dengan zygotebody.com, sebenarnya ini merupakan salah satu product lawas dari google, kurang lebih intinya sama dengan memetakan apa yang ada dalam tubuh kita, woww amazing!!, bagaimana nih cara kita membukannya Pak?

setelah saya mencari beberapa artikel yang langsung saya dapat dari blognya si google, Anda bisa mengakses di alamat http://googlesystem.blogspot.com/2010/12/google-body-browser.html untuk melihat beberapa informasi di blognya. Ini nih screenshoot-nya.

Seperti yang sudah saya perkirakan, Anda pasti tidak mau membaca blog itu, tapi seperti biasa, manusia indonesia  cenderung mencari yang instan / cepat, jika Anda ingin cepat, silakan dapat membuka link berikut http://bodybrowser.googlelabs.com/ atau http://www.zygotebody.com

Hehe, jangan mewek ya, kalau browser Anda tidak bisa membuka body browser ini, karena website ini membutuhkan webgl renderer, yang seharusnya untuk browser terbaru status default-nya adalah "on". Kalau yang terjadi pada browser Anda seperti di bawah ini, jangan bersedih hati gundah gulana terlebih dahulu, silakan membaca tulisan di bawahnya


Read more »
close

UNTUK SAAT INI, ARTIKEL BLOG AKAN DITUTUPI. SEGERA KELUAR/CLOSE TAB INI ATAU TEKAN DISINI. JIKA ANDA TETAP INGIN MEMBUKA ARTIKEL INI, SILAHKAN TEKAN TOMBOL CLOSE. DENGAN ANDA MEMBUKA ARTIKEL KEMBALI, TANGGUNG JAWAB SEPENUHNYA MILIK ANDA, SAYA SUDAH PERINGATI UNTUK MENUTUP TAB INI. TERIMA KASIH. - ADMIN