Doa Bagi Yesus Tersalib oleh Konggregasi Biarawan/ Biarawati Passionis (CP)

Baca Juga


Buatlah agar aku menghayati sengsara-Mu, ya Yesus.
Sengsara-Mu memisahkan aku dari dunia dan mengangkat aku ke surga.
Sengsara-Mu menjelaskan hidup, mendorong aku untuk menjadi kurban, mengajar pengampunan, dan menjadikan manis setiap penderitaan.
Buatlah agar aku menghayati sengsara-Mu, ya Yesus, dan mengenal keindahan kebenaran serta kasih abadi agar iman kepercayaanku penuh tanpa keraguan.
Buatlah pada saat terakhir hidupku di dunia ini, aku semakin menghayati sengsara-Mu, agar aku dekat pada-Mu, ya Yesus, dan dengan demikian memperoleh kedamaian yang Engkau janjikan. Amin.
close

UNTUK SAAT INI, ARTIKEL BLOG AKAN DITUTUPI. SEGERA KELUAR/CLOSE TAB INI ATAU TEKAN DISINI. JIKA ANDA TETAP INGIN MEMBUKA ARTIKEL INI, SILAHKAN TEKAN TOMBOL CLOSE. DENGAN ANDA MEMBUKA ARTIKEL KEMBALI, TANGGUNG JAWAB SEPENUHNYA MILIK ANDA, SAYA SUDAH PERINGATI UNTUK MENUTUP TAB INI. TERIMA KASIH. - ADMIN